Big mistakes

422 27 5
                                    

Gue udah di mobil bareng Aero sama Eminem,
Aero lagi pengen minum minum santai, jadi kita memutuskan ke Cork and Screw Senayan,
disana juga ternyata Aero udah janjian rame rame,
ada Aal, Ica, Shania, Ranggaz, Kevin, Denira dan Wisnu.

Karna agak macet gue buka instagram gue,

gue liat recently post gue,

banyak commentnya.
biasa, ada hate ada positive.
but theres one comment that made me think.

" Anak orkay melet Aero ya? Perasaan cepet banget jadiannya. Bentar lagi juga di selingkuhin. Lo kan bangsat Liz "

Wawlohi wamalaikati gue bacanya kesel banget.

Gue pun bales,

" Hi you, terimakasih atas caciannya ya,
aku sama sekali enggak melet Aero, kalo kamu scroll feeds aku sampai ke bawah pasti ada foto foto sama Aero. Cuma sekarang aja baru officially datingnya ☺️
Masalah future kita liat nanti aja ya love, semoga perkataan kamu ga akan berbalik ke kamu. Have a good day "

Sekesel itu gue balesnya. Like how come netizen judge tanpa tau aslinya?! Well kalo emang gue melet Aero, dari dulu kali gue sama dia, gamungkin gue di selingkuhin!!

———

Ga butuh waktu lama, 20 menit kemudian gue sama Aero sampe.
Gue di gandeng sama Aero ke table, dan seperti biasa.
Geng Heboh mulai,

" Ciecieeee Abang udah gedeee " kata Aaliyah

" Treat on you guys ya " teriak Dira

Gue cuma ketawa aja, gue seneng punya temen, yang lingkupnya ya deket juga sama cowo gue, jadi easy peazy.

Ga lama Caca dan Aqsa dateng, mereka ternyata abis drive thru mcd sebelum dateng kesini.
Caca pms dia bm mc flurry kata Aqsa.

Aero ga ngelepasin rangkulannya dari gue,
dia takut gue ilang apa gimana ya?
Badan gue segede bagong masa takut?

Surprise surprise ternyata ada There, and yes. There bawa Dindra.

Lol lol lol gue udah seneng seneng sama anak anak, sekarang harus pretend seru kalo ada Dindra? Okay i'll try.

Sudah hampir 2 jam kita di CS, gue akhirnya ke toilet,
gue selesai urusan di toilet akhirnya gue touch up.
Pas gue mau touch up, Dindra masuk ke toilet, automatically gue senyumin dong even tho gue ga sapa.

Gue bisa liat dari sudut kaca kalo Aal, Ica, Shania and Caca masuk ke toilet tapi berenti pas liat Dindra ngedeketin gue.

" Kenapa ngeliatin gue gitu banget kak? "

" Engga, youre just too lucky "

" Aero? Thankyou. "

" Enak ya, lo di manjain orang tua, di manjain Aero pula.
Ganteng, atlit, kaya, baik pula. Dapet cewe bandel kayak lo, sayang. "

Gue masih dengerin aja nih si anjing ngomong. Udah tau gue kurang suka kalo begini.

" Whoa whoa back up, lo kenapa deh? "

Dindra megang rahang gue, terus teriak
" Ya karna lo ga pantes sama dia Lizzie! Lo tau, selama pacaran sama gue, dia tuh selalu nge stalk lo, gue berasa gue bukan pacarnya, tau?! "

" Terus salah gue Kak? "

Dindra nampar gue.

YOU || Aswar Bros.   [ COMPLETE ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang