Lizzie nanya akhirnya,
" Kamu janjian sama Aqsa ya mau ngedate? "
" Enggalah gila, ngapain date berempat, date yang aku mau tuh berdua aja, sama kamu doang. "
Lizzie cuma ketawa denger gue ngomong gitu.
Terus dia bilang, besok dia mau ketemu temen temennya yang dari Amrik. Ya gue gamau jadi pasangan yang posesif, jadi gue ijinin aja.
Sementara gue sama Aqsa besok harus touring sama Seadoo ke Keramba ikan Hiu, buat congratulates us gitu.Dan perlahan lahan makanan datang, and we eat!
Dinner was great, everything went well.
Sebenernya gue ngajak Lizzie dinner pengen nyatain kalo gue emang serius sama dia, gue pikir gue bakal biarin aja ke ga ada status, tapi its keep bugging me. Gue gabisa nunggu lama lagi, gue takut kalo gue ga gerak nanti Lizzie mikirnya gue PHP in dia...———
Earlier this day,
Gue, Aqsa dan Nazla lagi di Ancol, gue sempet latihan jetski sebentar.
Gue udah selesai dan Aqsa baru dateng, jadi gue udah kelar, Aqsa baru main,
Nazla sendirian dan gue ajak ngobrol, gue tanya tanya soal Lizzie," Ca, lo kan deket sama Lizzie, menurut lo dia gimana? "
" Gimana apanya? Kayak yang lo liat aja "
" Ya gimana? Kan perspective cewe sama cowo beda "
" Hmm.. dia baik banget sih Ro itu paling penting, cantik, rapih banget, bersih bangett, on time banget anaknya, ga pernah marah.
Eh pernah sekali, yang di rumah sakit itu loh Ro "" Kalo dia sama gue gimana Ca? "
" Ya ga giman gimana, goodlah! Gue setuju banget.
Eh tapi — "" Tapi apa Ca? "
" Dia bilang ke gue, dia takut kalo gara gara dia sayang banget sama lo, dia takut kalo dia accidentally nyakitin lo, terus hubungan kalian jadi ancur "
" Oh.. dia juga pernah sih ngomong gitu sampe nangis "
" Tapi ya Ro, kalo di pikir pikir, berarti dia jadian sama Philo cuma pelarian ya "
" Bisa jadi "
" Philonya juga aneh, dapet cewe sebaik itu bisa bisanya di selingkuhin "
" Ya berarti bukan rejekinya Philo, Ca "
Nazla ketawa
" Yaudah Ro, official in aja "
" Officialin gimana? "
" Ya lo tell her how you feel lah "
" She already know that Ca "
" Is there any symbol? Like lo kasih apa gitu to tell her and others that you are really really serious? "
" Emang harus? "
" Aduh begoo, iyalah. Aqsa aja waktu itu kasih gue kalung "
" Terus gue harus kasih dia apaan dong? "
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU || Aswar Bros. [ COMPLETE ]
FanfictionSebenernya ga tau bakal jadi cerita kaya gimana, gw bosen aja jd pengen nulis. 🙂 Semoga kalian suka ya.