Potatooo

359 16 5
                                    

Ive never been felt happier than today, everything ive got right now is such a blessing.

Haripun berganti dengan cepat,
ga kerasa udah tanggal 30 aja.

Besok Aqsa birthday, Jam Indo sih. Kalo Jam Amrik ya lusa.

Gue, Caca, Ica, Shania, Dira dan Aal udah ngatur rencana kita masing masing.

Ranggaz and Azriel surprisingly juga mau ikut, tapi mereka beda flight sama kita.

Gue sama yang lain flight sore, kalo Ranggaz, Caca, Aal, Azriel flight tengah malem.
Mereka flight malem gara gara masih ada urusan sampe sore.

Mereka nyampe di States siang, sedangkan gue sama yang lain nyampenya malem.

Aal, Caca naik Emirates yang which is transitnya di Dubai jadi lebih cepet, dan jarak ke Statesnya ga sejauh gue sama yang lain, gue sama yang lain transit di Singapore, which is sampe 15 jam lebih di pesawat.

———

02.00 pm
Hernandez's Residence

Bosen.. ngapain ya?
Aero udah tidur.

Caca lagi di launching event temennya
Keanu, Kezia udah balik ke States
Aal lagi rekaman
Ica, Shania, Dira mau kesini sih, tapi ga nyampe nyampe.

Daripada gue entar malem puyeng packingnya, mending sekarang gue beres beres aja yang mau gue bawa.

Even though gue ada apartment disana, dan ada rumah pun, tapi gue decide buat tinggal di hotel.
Amrik lagi Summer, jadi gue lebih banyak bawa baju yang comfortable sama yang ga bikin gue kepanasan.

Gue lagi asik beres beres baju, tiba tiba gue denger kerusuhannya Ica, Shania and Dira.
Mereka bawa koper, karna mereka mau nginep di rumah gue.

" Hi Lizzie, Cosmobabes lagi nge vlog loh " teriak Ica di kamar gue

Gue cuma pake kaos biasa sama short pendek, guepun keluar dari closet gue

Ica sibuk sama cameranya, sedangkan Dira sama Shania sibuk sama koper mereka berdua.

" Es kopi lokal yuk? " ajak Shania

" Boleh, PS? " tanya gue

" Yuk " selak Ica

Guepun ganti baju, ke baju yang lebih enak dilihat.
Ya walaupun tetep kaos juga atleast bawahannya ga jelek.
Gue pake rok jeans dan pake flatshoes dengan sedikit hak.

" Caaaa nyetir " teriak gue ke Ica yang lagi closet tour kamar gue

" Jadi guys, ini isi closet Alexandra Hernandez. Uhh ga main main guys, branded semua " kata Ica

Guepun nyamperin Ica di closet gue,
" Udah belum kak Ica? " ledek gue

" Udah udah ayo ayo " jawab Ica

Guepun turun duluan, manasin mobil.
Yang lain nyusul gue juga ke mobil.

Ngeliat waze jalanan hari ini macet, bener deh gue suruh Ica yang nyetir. Untung dia mau.

Kita hari ini bawa baju, karna mau ganti baju, mau buat share di story masing masing.

Biar Aqsa ga curiga sama kita.

———

17.20
Union, Plaza Senayan

YOU || Aswar Bros.   [ COMPLETE ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang