[[ warning 🚨 banyak typo karena langsung post! Selamat menbaca ^^]]
Mobil hitam dari brand ternama melaju cepat menembus waktu yang beberapa jam lagi berganti. Setengah jam berlalu akhirnya Mobil hitam itu berhenti di depan rumah sakit yang rumornya Jisoo bekerja disana. Harap cemas yang memenuhi isi kepala Taeyong saat ini "Jisoo tunggu aku...".
Semerbak aroma khas rumah sakit menusuk indra penciuman dua lelaki yang saat memasuki rumah sakit ini. Mereka mendekati meja resepsionis yang saat ini sedang di jaga oleh Sowon dan Jaewon yang tentu saja saat ini sedang bertengkar. Taeyong berdeham yang langsung menyadarkan dua umat manusia ini. Sowon segera merapikan penampilannya dan memasang gaya 'sok cantik' yang biasa wanita lakukan saat melihat lelaki tampan, melihat gelagat Sowon membuat Jaewon ingin muntah.
"Ehm... Ada yang bisa saya Bantu?" Tanya Sowon dengan nada bicara yang imut yang semakin membuat Jaewon gemas.
"Saya mencari dr. Kim Jisoo, apa dia bertugas hari ini?" Mendengar pertanyaan Taeyong langsung membuat Jaewon dan Sowon berhenti menjaili satu sama lain. Pasalnya selama beberapa bulan Jisoo bekerja disini bisa dikatakan tidak pernah ada yang mencarinya bahkan orang tua nya pun tidak.
"Maaf sebelumnya tapi anda siapa?" Tanya Jaewon protektif.
"Saya Lee-"
"Lee Taeyong?"
"Auntie Chaerin?"
"Sedang apa kau disini?"
"Aku mencari seseorang"
"Ah! Ayo berbicara di ruanganku..." Chaerin melangkah menuju ruangannya di ikuti Taeyong dan Jaehyun.
"Oii wanita kasar, dia bilang namanya Lee Taeyong kan?"
"Waaahhh!! Selain bodoh ternyata kau juga tuli!"
"Tsk! Denganku kau begitu kasar tapi dengan lelaki tadi kau bersikap sok imut... Hueekkk"
"Ishhh!! Apa masalahmu? Menjauh dariku!!"
Pertengkaran itu berlansung sampai salah satu dari mereka mengalah. Jika ada Jisoo mungkin saat ini mereka sudah diam.
"Wah!! Sudah lama kita tidak bertemu, bagaimana keadaan ibumu?"
"Ibuku baik-baik saja auntie... Sudah lama kau tidak ke Seoul, aku pikir kau sedang di Las Vegas dengan Uncle Jiyong"
"Aku sudah disini sejak 8th yang lalu, terkadang Jiyong menghampiriku... Hmmm kau tadi kesini untuk apa?"
"Ah!! Aku mencari seseorang auntie, apa dr. Kim Jisoo bertugas di rumah sakit ini?"
"Dr. Kim? Kim Jisoo? Kenapa kau mencarinya?"
"Bisakah kau menjawabnya terlebih dahulu?"
"Oke oke!! Iya memang dia bekerja disini..." Jawaban dr. Chaerin tadi membuat sebuah ukiran senyuman di wajah Lee Taeyong yang sangat jarang Chaerin lihat.
"Apa ini? Kau tersenyum? Wahhh!!! Aku tak tahu kalau kau mempunyai sisi seperti ini"
"Haha... Auntie aku ini manusia... Jadi sekarang dimana Jisoo?"
"Eumhh, dia sudah tidak bekerja disini lagi sekarang dia sudah menjadi dokter pribadi salah satu pasien, di Seoul"
"Apa? Auntie jangan bercanda ini tidak lucu.. aku... Hhhhh"
"Maaf Taeyong, jika aku tau kau sedang mencarinya mungkin aku akan menahannya"
"Siapa yang menjadikannya dokter pribadi? Berasal dari keluarga mana?" Suara Taeyong mulai bergetar
KAMU SEDANG MEMBACA
HIM | lty x kjs
RomanceTak pandai dalam merangkai kata namun silahkan baca :) About Lee Taeyong with Kim Jisoo Start : 25 November 2018 End: -