16

3.2K 391 41
                                    


Hari dimana Suho menjemput Jisoo dari kediaman Lee...

"Apa dia wanita yang selama ini kau cari?" tanya Yoona saat melihat wajah anak semata wayangnya tertekuk lemah. Taeyong memalingkan wajahnya mencoba untuk tegar, Yoona menangkup wajah putranya lalu menatap maniknya dalam.

"Apa yang harus aku lakukan bu?"

Yoona tersenyum mencoba menenangkan "Kita lakukan perlahan anakku... tapi, dia sudah menikah dan mempunyai anak... kau-"

"Aku sudah memeriksa semua berkasnya selama dia tinggal di New Zealand dan aku tidak menemukan berkas atau bukti mereka sudah menikah baik secara agama ataupun hukum disana... dan-"

"Jika mereka belum menikah dari mana datangnya Noah? Kau tau anak itu benar-benar mirip dengan ibunya..."

"Aku sangat yakin mereka belum menikah, karena yang kutahu lelaki itu selama 2 tahun masih dalam keadaan lumpuh... dan baru-baru ini... ibu tahukan, jika Jisoo merupakan dokter pribadi yang bekerja padanya..."

"Tentu saja ibu tahu... tapi yang ibu tanyakan siapa ayah Noah kalau bukan lelaki tadi? Mungkin saja mereka melakukannya... ya kau tau..." mengerti akan maksud sang ibu Taeyong langsung menggeleng mencoba untuk tetap denial karena ia tahu Jisoo bukan wanita yang seperti itu.

"Apa ini? Maksud ibu mereka melakukan sex? Haha yang benar saja itu tidak mungkin terjadi... tak akan mungkin..."

"Heol? Kenapa kau denial sekali... bisa saja kan.. kau tau 'Woman On Top'?" tutur Yoona dengan nada jahilnya

"Tidak mungkin! Apa menurut ibu Jisoo wanita seperti itu? Tck! Asal ibu tau hanya aku lelaki yang pernah meniduri Jiso- eh?"

"Apa?? Kau bilang apa barusan?"

"A-ah! Ibu bukan seperti itu maksudku- a-aku-"

"Siapa yang mengajarkanmu seperti itu? Dasar berandal bagaimana jika- ahh dasar anak nakal!!"

"Ibu!! Ampun- Awwhhh!!!! Maap kan aku! Stop memukulku!! Awhh sakit!!"

"Sakit kau bilang? Wah!!! Kau...."

"Ibu.. kau tahu hormon remajaku selalu bergejolak saat itu jadi... s-sstop!! Aku sudah berhenti seperti itu ibu! Ini serius!"

Terjadilah kejar-kejaran antara ibu dan anak pada hari itu. Jika kalian pikir Yoona tahu selama ini perbuatan kelam Taeyong kalian salah. Orang tuanya sama sekali tidak tahu akan kelakuan Taeyong selama ini, yap! Lelaki itu merupakan aktor yang pantas mendapatkan piala Oscar. Berlagak lugu didepan orang tuanya namun menjadi seseorang yang keji dibelakang.

****

Yoona memasuki rumah mewahnya sedikit tersentak saat melihat sosok anak kecil perlahan duduk disofa. Ia hendak berteriak namun segera sadar jika sosok itu bukanlah hal yang ia pikirkan tapi merupakan anak dari dokter suaminya. Melihat bocah itu masih termenung sembari memeluk boneka kelincinya Yoona menghampiri Noah, ia berfikir pasti Jisoo sedang memeriksa suaminya.

"Selamat pagi pangeran kecil..." sapa Yoona ramah dan membuat anak kecil disampingnya melirik.

"Morning Mrs. Lee..." sapa Noah dengan suara khas anak kecil yang baru bangun... menggemaskan~

"Jangan panggil aku Mrs. Lee... hmm bagaimana kalau nenek saja?"

"Nenek? Aku sudah punya nenek Mrs. Lee..." jawab bocah itu polos, Yoona yang mulai gemas mulai merapikan rambut Noah yang sedikit acak.

HIM | lty x kjsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang