"Kau yakin?"
"Hm... aku harus bagaimana lagi, ini permintaan Noah dia bahkan tidak mau berbicara denganku semalam..."
"Benarkah?... apa kau akan baik-baik saja?"
"Entahlah aku tak tahu, tapi dengan tinggal disana aku lebih leluasa memeriksa keadaan tuan Lee... tapi..."
"Tenanglah aku yakin kau pasti bisa, waktumu tinggal 3 minggu lagi kan? Itu hanya hitungan hari setelah itu kita akan pulang ke New Zealand..."
"We are not stay in here? Why?" tanya Noah yang sedari tadi asik dengan mainannya di kursi bayinya.
"Tidak sayang... kau harus kembali kesekolah bukan?"
"tapi aku sangat suka disini uncle-daddy~"
Jisoo dan Suho berpandangan sebentar lalu kembali fokus kejalan. Jisoo mencoba melirik Noah dari kaca, terlihat saat ini anak itu sedang mengkerucutkan bibirnya...
"Hmm... Libur Natal nanti kita akan kesini lagi, bagaimana?" tanya Suho mencoba menghibur Noah.
"Benalkah? Janji?"
"Janji!"
Saat ini Suho tengah mengantarkan Jisoo ke kediaman Lee seperti biasa. Ia sebenarnya terkejut saat melihat Jisoo membawa kopernya dan Noah, namun saat Jisoo menjelaskan ia akan pindah kesana ada sedikit perasaan tidak rela pada Suho. Alasan karena memudahkannya merawat tuan Lee Donghae dan juga turut andilnya Noah dalam hal ini semakin membuat Suho tak enak hati untuk melepas mereka. Mungkin karena selama ini mereka selalu berada didekat Suho dan sekarang mereka pergi untuk beberapa saat seperti meninggalkan kekosongan tersendiri untuknya.
*****
"Lihat siapa yang datang... pangeran kecilku!! Sini peluk nenek~" seru Yoona saat melihat Jisoo dan Noah masuk kedalam rumahnya dengan membawa koper. Yap! Semalam Noah menangis lalu merajuk karena keinginannya untuk tinggal di rumah Yoona tidak terkabul, jadilah Jisoo menelpon Yoona ditengah malam buta untuk meminta izin tinggal disana untuk sementara. Benar dengan alasan merawat pasienlah yang Jisoo berikan bukan karena Noah yang merajuk padanya. Jika kalian ingin tahu reaksi Yoona saat itu "Tentu saja boleh, kau boleh tinggal disini bahkan untuk selamanya dr. Jisoo" ucapnya dengan senyuman yang bisa saja sampai ketelinganya. Bahkan kebahagiaan Yoona tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Satu persatu rencananya terjalankan.
"Aku antar kalian kekamar..." Yoona menaiki tangga rumahnya yang diikuti Jisoo, saat ini Yoona tengah menggendong Noah. Kemudian Yoona memerintahkan salah satu maid untuk membukakan pintu kamar yang tepat berada didepan kamar Taeyong. Itu merupakan salah satu strategi yang dijalankan oleh Yoona. Apa Taeyong tahu? Tidak ia tidak mengetahui apa rencana ibunya yang cantik itu bahkan tak ada yang tahu termasuk Donghae. "Kalian jangan berberes dahulu, aku sudah menyiapkan sarapan jadi lebih baik kita makan terlebih dahulu." Ucap Yoona lalu berlalu meninggalkan Jisoo. Noah? Dia selalu mengekori Yoona seperti anak ayam.
"Maaf nyonya Lee kami merepotkanmu..."
"Ehey! Tsk. Sudah berapa kali aku bilang padamu, panggil aku ibu bukan nyonya!"
"B-baik i-ibu..." balas Jisoo gagap.
"Yummm~ Pancake buatan nenek so delicious~"puji Noah dengan mulut yang cukup penuh.
"Terima kasih ~"
Dimana Taeyong? Dia sudah pergi kerja plus mencari info lebih dalam tentang Noah dan kejadian 5 tahun yang lalu. Dia bahkan memerintahkan Jaehyun mengusut semuanya dari awal, meskipun Jaehyun tak terlalu mengerti maksud Bos nya itu tapi dia tetap mencari info dari berbagai sumber.
KAMU SEDANG MEMBACA
HIM | lty x kjs
RomanceTak pandai dalam merangkai kata namun silahkan baca :) About Lee Taeyong with Kim Jisoo Start : 25 November 2018 End: -