prolog

33.8K 876 1
                                    

    Setiap hari wanita itu selalu datang pagi-pagi untuk mengerjakan pekerjaannya di suatu perusahaan yang bergerak dibidang outomotif. Perusahaan besar yang sangat terkenal diseluruh dunia. Siapa yang tidak mengenal FERARI ?

    Tentu semua orang tau emblem bergambar kuda itu. Merek dunia yang terkenal dengan mobil sportnya dengan harga yang amat fantastis tentunya.

     Gadis itu segera bergerak untuk mengerjakan tugasnya setiap pagi setelah meletakkan tas yg dibawanya. Jika ditanya apa pekerjaan gadis itu? Dia adalah seorang OFFICE GIRL yang bekerha pagi sebelum semua karyawan datang ke kantor.

     Setiap hari pukul 6 pagi pekerjaannya sudah dimulai. Dia bagian untuk membersihkan ruangan- ruangan petinggi perusahaan yang ada dilantai 26. Di lantai 26 ia membersihkan semuanya mulai dari menyapu, mengepel, dan membersihkan kaca. Pekerjaan yg sudah 6 bulan dilakoninya itu dengan senang hati. Mungkin bagi gadis seusianya akan malu atau mungkin akan minder, tetapi hal itu tidak berlaku pada gadis ini. Bahkan dia terkenal dengan kesopanan dan keceriaannya dikalangan OB dan OG. Semua pekerjaan dilakukannya dengan semangat dan ikhlas. Bahkan ruangan yg luas itu hanya di kerjakan dalam waktu 2 jam.

     Diantara teman-temannya dia terkenal dengan keramahan dan kelakarannya yg tidak pandang bulu. Dimatanya semua sama tidak ada yg berbeda. Apa yg mereka miliki semua hanyalah titipan yang maha kuasa. Derajat manusia itu semuanya sama hanya saja yg membedakannya iman dan akhlak setiap manusia.

     Jam sudah menunjukkan pukul 8 kurang 10 menit gadis itu telah usai mengerjakan pekerjaannya dan segera membereskan alat-alat perangnya menaruhnya diatas bak trolly yg khusus membawa alat-alat kebersihan. Dia menaiki lift menuju lantai dasar untuk ke ruangan kerjanya lebih tepatnya dia dekat dapur. Sepertinya dia lupa membawa botol minumya.

     Lobby kantor sudah dipenuhi karyawan berpakaian seragam kantor formal. Berbeda dengan dirinya yg menggunakan seragam khusus
OB dan OG, dan celana kain senada dengan bajunya serta sepatu convers.

Sorry kalau banyak typo karena baru cerita pertama 😄
   

LOVE BABY BOY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang