Aku membaca satu2 proposal yang ada diatas mejaku. Aku hanya melihat proposal dari perusahaan outomotif alka yang ada, tidak ada proposal dari perusahaan ayahku."Andre cepat tarik semua saham dari perusahaan ANTONY'S COPRATION, buat dia bangkrut hari ini juga." ucapku dengan sinis.
"Baik jika itu maumu nona, aku akan melakukam sesuai perintahmu." ucap andre sambil membuka situs saham dan menarik semua saham dari perusahaan itu. Rating perusahaan pria itu langsung menurun.
"Kerjamu sangat bagus." ucapku memujinya.
Alka pov
"Ayah perusahaan ayah tidak bisa ditolong lagi. Aku sempat mendengar berita, salah satu perusahaan terbaik dunia sedang mencari perusahaan untuk mereka investasikan. Mungkin dengan ayah mengajukan proposal ke kantor mereka rating perusahaan ayah akan meningkat." saranku.
"Ayah juga sempat mendengarnya. Itu saran yang bagus, terimakasih." ucap ayah sambil memukul pelan bahuku.
"Alka gue udah berikan proposal perusahaan kita pada nona powers. Gue harap dia mau bekerjasama dengan kita." ucap randy dengan girang kesenangan.
"Gue minta lo tarik balik proposal perusahaan kita. Gue mau bantu perusahaan ayah dengan POWERS MART gue harap lo bisa ngertiin gue, ada perusahaan yang lagi genting dan harus segera ditolong." ucapku pada randy.
"Oke gue ngerti, gue akan tarik proposal itu." ucapnya pasrah.
"Ayah coba ayah ingat2 lagi siapa yang pernah mengancam akan mengkancurkan ayah?" tanyaku.
"Tidak ada selama ini ayah tidak pernah diancam oleh siapapun, siapa yang tega menghancurkan ayah seperti ini. Ayah tidak pernah memikirkan hal ini bisa terjadi." ucap ayah sedih.
"Tenanglah, ajukan proposal ke perusahaan powers mart dan semua masalah akan segera terselesaikan" ucapku memberi dukungan.
"Ya ayah langsung yang akan mememberikan proposal ini kepada nona powers. Ayah harap dia mau bekerjasama dengan perusahaan ayah." ucap ayah dengan semangat.
Salsa pov
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE BABY BOY
RomanceDikantor inilah orang yang dulu menghinaku akan pergi kemari dan bertekuk lutut dihapapanku. Terutama ANTONIO SWARES dialah orang pertama yang akan hancur. Akan aku buat hidupny seperti dineraka dan dia harus merasakan apa yang aku dan ibuku rasakan...