"Manda bangun udh pagi, kebo banget sih dari tadi juga dibangunin, woiiii." teriaku pada manda yg masih menutup matanya."Bentar lagi sal merusak mimpi indah gue aja loh sih." rengeknya.
"Atau gue suruh andre bangunin lo ya." ancamku.
"Ihhhh jangan, yayaya gue bangun ribet banget sih lo, gue mau mandi dulu bye, biar tampil cantik didepan andre." ucapnya sambil berlalu dari hadapanku.
"Umi...., kita jalan2 yuk, kan hari ini hari minggu." ajak malik padaku.
"Bolehhhh, malik maunya kemana?" tanyaku lalu duduk di atas kasur.
"Terserah umi aja, malik ikut aja." jawab malik sambil tersenyum.
"Ehhh bi siti udah siapin sarapan pagi?" tanyaku pada malik.
"Udah, malik kesini disuruh abi panggil umi sama tante manda."
"Man ntar nyusul ya gue kebawah duluan." teriaku pada manda yg sedang dikamar mandi.
"Iyaaaaa." teriaknya menjawab.
"Abiiii, kita hari ini jalan2 ya." tanya malik pada alka.
"Jalan2 kemana sayang?" tanya alka sambil mengelus rambut malik.
"Kemana aja boleh."
"Gimana kalau kita kekebun binatang, malik mau gak?" tanyaku pada malik.
"Bolehhhh, kita bisa liat hewan2 disana kan?" tanya malik antusias.
"Pasti dong." jawabku.
"Teman kamu mana kok dia gak turun kebawah?" tanya alka padaku.
"Dia lagi mandi." jawabku singkat.
"Pagiiiiiiiii semuaaaaa." teriak manda sambil berjalan ke arah meja makan.
"Jangan teriak2 ini rumah bukan hutan ya." ucapku membuat manda terkekeh.
"Hehehe sorry, akibat terlalu bahagia." ucapnya asal.
"Gue dengar kalian mau jalan2 ya? Gue ikut dong, udah lama tau gak jalan2" tambahnya lagi.
"Boleh, nah dikebun binatang baru lo bisa teriak sepuasnya dengan saudara2 lo disana." candaku.
"Gue gak punya tuh saudara yg kerja dikebun bintang, ngasal aja lo." jawabnya.
"Banyak kok yg bergantungan di pohon kayu loh, itu kan saudara lo." ledekku.
"Ihhhh maksud lo monyet?" kesalnya padaku.
"Itu tau, udh lama kan lo gak temu kangen sama mereka jadi hari ini lo gue ajak pergi kesana untuk melepas rindu, hahahahaha." tawaku.
"Lo jahat banget sih masa lo bilang sahabat lo yg paling imut, cantik, jelita ini monyet, buta kali mata lo." pujinya untuk diri sendiri.
"Yaudah2 mending kita makan aja nanti nasinya keburu dingin." ucap alka menengahi perdebatan kami.
Kami semua pun bersiap2 untuk pergu kekebun binatang, malik sangat senang dan antusias untuk pergi ke kebun binatang, bermain sambil belajar.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE BABY BOY
RomanceDikantor inilah orang yang dulu menghinaku akan pergi kemari dan bertekuk lutut dihapapanku. Terutama ANTONIO SWARES dialah orang pertama yang akan hancur. Akan aku buat hidupny seperti dineraka dan dia harus merasakan apa yang aku dan ibuku rasakan...