1. Angel 5

206 19 3
                                    

Happy reading!!

💫💫💫

Jam sudah menunjukkan pukul 6 pagi,tetapi seorang gadis cantik masih setia terlelap di kasur Queensize nya.

Siapa lagi jika bukan Riesya Arsanta Galaxi.

Sebenarnya dia sudah bangun tadi,setelah sholat shubuh dan melihat jam di nakas nya masih menunjukkan pukul 5 dia pun kembali terlelap.

*Bruaaakkk....."suara pintu kamar Riesya dibuka paksa oleh Saka,kakak laki laki Riesya.

"WOYY!!!DEKK!! BANGUNN!! UDAH JAM 6 NIH!!LO MAU TELAT?"Teriak Saka di samping ranjang dimana Riesya masih terlelap.

"Dek bangun!!dek!! elah kebo banget nih bocah.."Saka mendengus kesal sambil mengguncang guncang kan tubuh Riesya.

"Apaan sih kak.Ngantuk tau nggak? Berisik banget!!"ucap Riesya dengan mata tertutup.

"Lo mau telat apa? Lihat tuh jam berapa?"ucap Saka.

"5 menit lagi deh ya 5 menit."ucap Riesya kembali memeluk guling kesayangannya.

"Nggak ada 5 menit,5 menitan.Bangun sekarang atau gue siram air comberan lo?!" ancam Saka yg berhasil membuat Riesya membuka mata.

"Iya nih bangun nih udah!! Elah"dengus kesal Riesya sembari duduk di tepi kasur.

"Cepetan mandi,gue tunggu 10 menit.Gue ke meja makan dulu.10 menit lo nggak turun gue tinggal.Inget dek,10 menit!"ucap Saka sambil berlalu dari kamar Riesya.

.

10 menit berlalu...

.

"Pagi Pa,Ma,Kak."sapa Riesya saat sudah sampai di meja makan,dan langsung melahap makanannya.

"Cepetan dek,telat nih!!"ucap Saka yg terus merecoki Riesya yg sedang dengan nikmat menyantap roti isi selai coklat kesukaannya.

"Bntraa...krakk.ksrhbksn"

"Telen dulu tuh roti,baru ngomong.Kebiasaan!!" ucap Saka lagi.

"Bentar kak,orang masih jam 6.15 juga.emang mau buka gerbang apa?"ucap Riesya yg sudah melahab roti selai coklatnya dan kini beralih ke susu vanilla favoritnya.

"Ya bukan gitu.Ah lo mah jadi adek gk peka,gue tuh ada tugas belum kelar."ucap Saka yg juga sedang meminum susuk vanilla.

"Udah yuk kak!tadi katanya telat.Ma,Pa.Riesya berangkat ya."ucap Riesya seraya mencium tangan kedua orang tuanya.

"Iya hati hati sayang"ucap mama Riesya lembut.

"Ma,Pa,Saka berangkat"sembari mencium tangan kedua orang tuanya seperti Riesya tadi.
"Iya,ati ati Ka,jangan ngebut"ucap Papa nya.

"Siap,Pa!!"ucap Saka sembari meletakkan tangan nya di dahi seperti orang yg sedang hormat.

💫💫💫

~skip.

"Kak,ntar pulangnya gue bareng Jen aja ya.Kan lo nanti ada ekskul."ucap Riesya saat sudah sampai di parkiran sekolah.

Little Star🌟Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang