Happy Reading!
"Satu kesempatan aja supaya gue bisa bahagiain lo boleh?"
-Riendra Gabriel Andito-
👑👑👑
"Desya!!!" teriak Nichol lantang lalu berlari kearah perempuan yang merengkuh dirinya di bawah pohon yang ia duga adalah Desya.
Petir mulai bergemuruh, dan ketika Nichol sampai di tempat wanita itu bersamaan juga dengan turunya hujan.
"Desya?" ujar Nichol.
Wanita itu mendongak, dan benar saja dia Desya. Entah dorongan darimana Desya langsung memeluk Nichol.
"Gue takut, hiks..hiks.. Gue takut, Gra" ujar Desya di sela tangis nya.
Nichol pun mengulurkan tangannya untuk membalas pelukan Desya, ia tau pasti Desya sangat ketakutan tersesat di hutan sendirian.
"Udah ya gak usah nangis. Ada gue disini" ujar Nichol menenangkan.
"Gue gak mau disini lagi, Gra. Bawa gue balik ke temen-temen, hiks" ujar Desya lagi masih dalam pelukan Nichol.
"Gue pasti bawa lo balik kok, sekarang lo berhenti nangis dulu" ujar Nichol lagi.
Setelah 5 menit Desya menangis sambil memeluk Nichol, perlahan Desya melepaskan pelukannya. Badannya dan Nichol sudah basah kuyup. Bahkan hujan masih mengguyur sekarang.
"Bawa gue balik, Gra" ujar Desya memelas pada Nichol.
"Iya ayo" ucap Nichol lalu menggenggam tangan Desya erat.
Desya baru sadar, sedari tadi Nichol sangat perhatian pada nya.
👑👑👑
"Sya... Desya gimana? Hiks.. Kal.. Hiks.. Lau.. Hiks.. Hilang.. Hiks.. Gimana?" tanya Nesya sesenggukan.
"Husst.. Jangan ngomong gitu, Nes. Desya pasti ketemu" ujar Riesya.
"Iya, Nes. Mendingan kita sekarang berdoa aja semoga Nichol bisa bawa Desya balik ya. Udah ah gausah nangis-nangis." timpal Jen.
"Eh itu Desya oii" heboh Kinan menunjuk kedua orang yang baru keluar dari hutan.
Teman-teman mereka yang lainpun heboh. Pasalnya memang Nesya mengatakan berita kehilangan Desya pada guru pendamping, mereka semua bernafas lega ketika Nichol berhasil kembali dengan Desya.
"Desyaaa" ujar Nesya lalu menghapus air mata nya.
Nesya, Riesya, Kinan, dan Jen pun langsung memeluk Desya erat.
"Lo kemana aja sih, Des. Kita nyariin tau" ujar Kinan memanyunkan bibirnya.
"Sorry ya udah bikin khawatir. " ucap Desya di sertai cengiran nya.
"Udah gak papa, Des. Yang penting kan lo udah balik." timpal Riesya.
"Makasih ya, Nick. Lo udah bawa balik kakak gue dengan selamat" ucap Nesya pada Nichol.
"Sama-sama. Yaudah gue ke tenda cowok. Jaga diri baik-baik macan" ucap Nichol yang hanya di hadiahi senyum tipis oleh Desya.
"Manis anjir" batin Nichol ber argumen.
"Ehemm.. Gue nyium bau-bau pj nih" goda Jen pada Desya.
"Apaan.." timpal Desya nyolot.
"Sans, Des. Gak usah ngegas oke" jawab Jen.
"Udah-udah. Des, mending lo bersih-bersih deh. Badan lo basah kuyup gitu, ntar sakit" ujar Riesya melerai.
"Iya bener, Kak" timpal Nesya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Star🌟
Teen FictionKisah seorang gadis anak pemilik sekolah dengan segala kerumitan nya. Cinta bertepuk sebelah tangan sampai di perebutkan oleh 2 lelaki sekaligus. Antara Gabriel yang memang sudah menjabat pacar nya, dan Geovano cowok badboy pentolan sekolah yang ter...