14. Murid Baru

56 12 5
                                    

Happy reading!!

"Apa nggak bisa gue dapetin bayaran atas perhatian gue selama ini? Gue nggak minta apa-apa. Gue cuman mau lo!"

-Naishila Putri Ananta-

🌸🌸🌸

Pagi ini SMA NUSA BANGSA sedang mengadakan upacara rutin yang dilakukan setiap senin.

Kembali lagi dengan pembina upacara yang super duper ngeselin karna udah 45 menit nyerocos tapi waktu nyelesai in pidato nya bilang pidato singkat _-

Kini Riesya dkk sedang duduk tenang di kantin sembari menikmati es jeruk mbak ida.

"Eh hari ini panas banget ya" ujar Desya.

"Iya. Kek ngelihat doi jalan sama yang laen" kelakar Kinan.

"Bucinn!!" cecar yang lain jengah.

"Bodo amat. Bucin bikin sehat" jawab Kinan sembari tersenyum bangga.

"Halah... Mau ngebucin sebanyak apapun lo, kalo nggak makan ya mati, bego!" ujar Jen kesal.

"Siapa, Jen?" timpal Kinan.

"Siapa gitu sepantesnya"

"Siapa yang nanya maksutnya" jawab Kinan lalu dia tertawa terpingkal-pingkal.

"Bangsut, lo!" umpat Jen.

"Udah ah. Gaje tau nggak" cecar Nesya yang sedari tadi hanya menjadi pendengar setia.

"Iya gaje kek hubungan gue sama dia" kini Riesya yang berceletuk.

"Halah.. Ini kenapa pada bucin dah?!" Desya menimpali.

"Kan udah gue bilang. Bucin bikin sehat" cecar Kinan.

"Udah ah, ayo balik kelas. Udah mau bel masuk" ujar Nesya sembari berdiri dari duduknya.

Mereka pun menuruti ucapan Nesya dan kembali ke kelas.

🌸🌸🌸

Siapa sangka, jika akan ada murid baru lagi di SMA NUSA BANGSA setelah Gabriel? Hmm, tapi ya nyatanya demikian.

Berdasarkan bisik-bisik, bakalan ada 2 anak pindahan lagi dari Bandung.

Entah fakta atau bukan, yang jelas hal itu kini tengah menjadi hot news tak terkecuali di kelas Riesya.

"Eh gaes. Katanya bakal ada murid baru lagi" ujar Kinan yang masih fokus menatap papan tulis.

"Laki? Atau cewek?" tanya Desya menatap Kinan.

"Dua-duanya" jawab Kinan lalu mengfokuskan pandangan pada teman-temannya.

"Maksut lo?" tanya Riesya.

"Iya, Sya. Katanya pindahan kali ini bakalan ada 2 siswa. 1 cowok dan 1 cewek. Dan rumor nya sih, dua-duanya sama-sama dari SMA nya Gabriel dulu" ucap Kinan sedikit hati-hati.

Namun apa daya mulut toa Kinan, Gabriel tetap bisa mendengar. Bahkan kini ia menuju meja Kinan, yang tak lain satu bangku dengan Riesya.

"Apa lo bilang?" tanya Gabriel yang membuat mereka ber-4 terkejut bukan main.

"Eh, hah? Apa, Gab?" tanya Kinan kikuk.

"Itu yang barusan lo bilang. Anak pindahan dari SMA gue dulu? Beneran?" timpal nya lagi.

"Oh itu... Katanya sih gitu, tapi gatau juga"

Setelah mendapat jawaban, Gabriel lalu kembali ke tempat nya semula. Ada sedikit perasaan tidak enak kala mendengar berita itu.

Little Star🌟Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang