Happy reading!!
"Baru aja gue berjuang, tapi kenapa memiliki lo sesulit ini?"
-Gabriel-
🍀🍀🍀
Suasana kamar rawat Riesya sangat ramai, entah karna apa yang jelas itu membuat Saka dan Nesya yang ada di depan pintu mengerutkan keningnya.
Baru saja Saka meraih gagang pintu, seseorang dari belakang menepuk pundak Saka. Yap, dia adalah Gabriel. Cowok yang sudah membuat Riesya kehilangan kesadarannya kemarin malam.
"Kak!" seru Gabriel.
"Lo?!" jawab Saka dengan raut sedikit emosi.
"Sya, kamu masuk dulu ya. Aku mau bicara sama dia" lanjut Saka lalu menarik Gabriel mengikuti langkahnya.
Kini Saka dan Gabriel sudah berada di suatu tempat yang sunyi, lebih tepatnya rooftop.
"Lo ngapain adek gue?" tanya Saka dengan emosi yang menggebu.
"Sorry bang" jawab Gabriel lesu.
"Gue udah percayain adek gue sama lo, gue kira lo bakal jagain adek gue. Ternyata apa? Lo malah bikin dia masuk rumah sakit. Lo punya otak nggak? Lo udah nyakitin hati adek gue sejak smp, dan sekarang bahkan lo bikin dia sampek masuk rumah sakit juga. Gak puas lo nyakitin adek gue ha? Jawab anjir" ucap Saka dengan nada bicara naik satu oktaf.
Gabriel tidak menjawab perkataan Saka sama sekali. Ia pun tidak tau kenapa Riesya bisa sampai pingsan kemarin. Entahlah, fikiran Gabriel sangat buntu sekarang. Tiba-tiba saja...
"Bangsaat!!" teriak Saka sembari melayangkan satu pukulan ke arah perut Gabriel.
Gabriel meringis merasakan rasa sakit di perutnya.
"Itu buat lo yang udah nyakitin adek gue waktu smp." ucap Saka.
"Bangkee!!" satu pukulan lagi melayang ke arah pipi kiri Gabriel. Tidak ada perlawanan sama sekali dari Gabriel.
"Itu buat lo yang udah berani-berani nya dateng lagi ke kehidupan adek gue"
"Anjing lo!!" dan ini adalah pukulan ketiga dari Saka untuk Gabriel dan menghantam sudut bibir Gabriel.
"Dan itu buat lo yang udah nyakitin adek gue lagi sampek bikin dia masuk rumah sakit"
Tanpa disangka satu pukulan kembali menghantam Gabriel. Kini pukulan itu mengenai sudut bibir lain Gabriel.
"Dan itu buat lo yang paling gue benci" pungkas Saka dengan nafas yang menderu tidak beraturan.
Gabriel mengusap sudut bibirnya yang mulai mengeluarkan darah. Lalu dia tersenyum getir.
"Udah mukulin gue nya? Udah lo marah-marah nya tanpa denger penjelasan gue? Udah puas lo bikin gue kayak gini?" tanya Gabriel beruntun dengan nada super dingin.
"Lagian apa yang lo mau jelasin hah?"
"Pertama, gue gak tau kalau waktu smp gue nyakitin adek lo. Kedua, gue kesini bukan karna mau nyamperin adek lo, tapi karna bokap gue ada urusan disini dan gue pindah sekolah ke sekolah lo juga gue gak tau, bokap gue yang ngurusin pindahan gue." Gabriel menghela nafas sebentar lalu melanjutkan ucapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Star🌟
Ficção AdolescenteKisah seorang gadis anak pemilik sekolah dengan segala kerumitan nya. Cinta bertepuk sebelah tangan sampai di perebutkan oleh 2 lelaki sekaligus. Antara Gabriel yang memang sudah menjabat pacar nya, dan Geovano cowok badboy pentolan sekolah yang ter...