3. Kakak Ipar

79 17 0
                                    

Happy reading!

💫💫💫

Setelah sore itu Saka bersikeras membujuk Nesya untuk ikut dengan nya malam ini dan Nesya yang juga bersikeras menolak kini Saka sudah siap dengan kemeja putih dan jas hitam. Menambah kesan ganteng pada seorang Arsaka Rasha Galaxi ini.

"Tok...tok...tok..."itu suara pintu Saka yang di gedor oleh sang adik.

"Kak,gue boleh masuk kagak? Kak, Abang, mas, elah ogeb lu!!" teriak Riesya depan pintu kamar Saka.

"BERISIK!!" Teriak Saka tak kalah keras dari dalam kamar.

"Gue masuk ya?! Oke iya." ucap Riesya yang langsung nyelonong masuk ke kamar Saka.

" ucap Riesya yang langsung nyelonong masuk ke kamar Saka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Wihhh, keren banget lu. Emang jadi? Kan Nesya gak mau." ucap Riesya antara memuji dan meremehkan.

"Tenang, abis ini gue pastiin gue bisa dapet in si Nesya" ucap Saka bangga.

"Dan gue akan tunggu tangisan darah lu bang!" ucap Riesya remeh sambil menepuk bahu Saka.

Setelahnya Riesya langsung ngacir keluar kamar sebelum sang kakak mengamuk.

"ADEK GEBLEK LU!! AWAS AJA BESOK LU BERANGKAT JALAN KAKI!!" ucap Saka berteriak dari dalam kamar.

"SULTAN MAH BEBAS!!" teriak Riesya membalas.

"Ogeb. Punya adek gini-gini amat. Bukan ngedukung malah ngeremehin." ucap Saka menggumam.

"Awas aja lu sikat wc, gue bakal buktiin kalau gue bisa naklukin sifat dingin nya si Nesya" lanjut Saka menyemangati diri sendiri.

💫💫💫

Kini Saka sudah berada di depan rumah Nesya. Darimana dia tau rumah Nesya? Tentu saja dari adeknya itu, kan Saka pernah mengantarkan Riesya main ke rumah Nesya.

"Ketuk kagak ya? Atu gedor aja? Apa di dobrak aja enaknya?" tanya Saka pada diri sendiri.

Setelah berfikir panjang, Saka menarik nafas panjang lalu mengetuk pintu rumah yang terkesan elegan itu.

"Tok...tok...tok..."

"Assalamuallaikum. Ada orang nggak ya? Kalau ada toling keluar dong, disini ada Arsaka ganteng. Kalau gak ada yaudah" ucap Saka sedikit berteriak.

Anak siapa sih lu tong, dimana-mana ke rumah orang tuh yang sopan lah ini? Jangankan sopan, bersikap cool aja kagak, gimana Nesya mau suka. Ogeb emang lo Sak beras_-

Little Star🌟Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang