Happy Reading!!
🎓🎓🎓
Senin! Terkenal horor bagi sebagian pelajar. Ya, hari ini adalah hari pertama setelah libur panjang SMA NUSA BANGSA.
Semua murid kembali melanjutkan aktifitas belajarnya, tidak terkecuali UPACARA!
Ya pagi ini SMA NUSA BANGSA tengah mengadakan ceramah rutinan yang diisi oleh kepala sekolah, kok ceramah? Iyalah orang dari tadi kepsek nyerocos terus, gak capek apa ya.
"Gila! Tuh kepsek kok gak keluar busa sih mulutnya? Heran gue!" keluh Kinan.
"Iya! Lagian dari tadi gak sadar apa ya kalo nggak ada yang dengerin omongannya" tambah Desya.
"Baiklah, sekian amanat singkat dari saya. Selamat datang untuk siswa baru dan selamat kembali belajar untuk kelas 11 dan 12. Wassalamuallaikum" ucap kepsek tersebut yang membuat seluruh siswa mengucap syukur berjamaah.
"Sehat gak sih tuh orang? Amanat singkat? Ckckck" komentar Kinan lagi.
"Udah ah. Berisik banget lo, Nan." timpal Riesya geram.
🎓🎓🎓
Setelah pelaksanaan upacara sekaligus ceramah panjang, akhirnya Riesya bisa menikmati udara segar.
Maklum cuaca terik hari ini. Bahkan tadi ketika upacara banyak siswa yang pingsan.
"Akhirnya..." desah Riesya seraya membanting tubuhnya ke kursi.
Menikmati setiap udara dari AC yang terpasang di kelas tersebut, ditambah beberapa jendela yang mendukung udara menjafi lebih segar, itulah yang kini sedang di lakukan Riesya dan teman sekelasnya.
Bel mulainya kbm telah berbunyi, itu artinya mereka harus tempur lagi mulai hari ini.
"Assalamuallaikum..." ucap seorang guru laki-laki dengan muka datar sambil memasuki kelas 11 Ipa1.
"Waallaikumussalam" jawab penghuni kelas serempak.
"Perkenalkan saya Hasan Andika, kalian bisa panggil saya Pak Hasan atau Pak Dika. Saya disini mengajar mapel matematika wajib sekaligus wali kelas kalian. Ada yang ditanyakan?" ujar Pak Hasan itu panjang lebar.
Seluruh siswa melongo, begitupun Riesya. Karena pak Hasan ini terkenal dengan ke-killer an nya dan sangat tegas dalam mengajar.
"Baik kalau tidak ada pertanyaan, saya mau kalian perkenalan diri satu-satu. Mulai dari depan!" lanjut pak Hasa lalu menunjuk siswa yang duduk di bangku pojok depan.
Perkenalan berlangsung khidmat hingga tiba saat Riesya harus memperkenalkan diri.
Kenapa semua siswa harus memperkenalkan diri? Karna di kelas 11 ini, setiap kelas gabungan dari kelas-kelas lain, diacak. Jadi siswa kelas 10 ipa 1 dulu tidak sepenuhnya berada di kelas 11 ipa 1.
"Perkenalkan nama saya Riesya Arsanta Galaxi, bisa di panggil Riesya. Saya dari kelas 10 ipa 1" ucap Riesya.
"Bentar. Kamu anak pemilik sekolah?" tanya pak Hasan.
"Iya, Pak. " jawab Riesya seadanya.
"Oh iya. Lanjut!" ujar pak Hasan lalu perkenalan di lanjutkan.
Di tengah-tengah perkenalan, Bu Ana selaku guru BK di sekolah ini mengetuk pintu kelas lalu meminta pak Hasan keluar.
Setelah berbincang sebentar, pak Hasan kembali ke dalam kelas lalu memberi pengumuman bahwa....
"Baiklah anak-anak. Hari ini kita kedatangan teman baru. Ayo masuk dan perkenalkan diri kamu." ucap Pak Hasan pada seseorang di luar sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Star🌟
Teen FictionKisah seorang gadis anak pemilik sekolah dengan segala kerumitan nya. Cinta bertepuk sebelah tangan sampai di perebutkan oleh 2 lelaki sekaligus. Antara Gabriel yang memang sudah menjabat pacar nya, dan Geovano cowok badboy pentolan sekolah yang ter...