Happy Reading!
"Tapi bakal lebih sejuk lagi kalau gue selalu lihat senyum manis lo setiap hari"
-Riendra Gabriel Andito-
🐨🐨🐨
"Yah, kalau cinta mah berjuang bareng. Nggak adil dong kalau cuman 1 pihak yang berjuang. Orang Nabi Adam sama Siti Hawa waktu dipisahin sama Allah, mereka berdua berjuang tuh buat kembali bersatu. Nggak ada ceritanya Nabi Adam berjuang dan Siti Hawa rebahan" lanjut Riesya.
1 detik kemudian Kinan dan Nesya tertawa terbahak-bahak.
"Njirr.. Kata-kata lo, Sya. Ngakak sumpah" ujar Kinan di sela tawa nya.
"Riesya adalah cendekiawan" timpal Nesya menirukan salah satu iklan di tv.
"Apanya yang lucu cobak" ucap Riesya bingung.
"Ah lupakan" timpal Nesya.
Ketika tengah asik berbincang, tiba-tiba Rizki, ketua kelas Riesya datang sambil ber koar-koar.
"Oiii... Dengerin sini. Woy diem semuaa" teriak Rizki menggelegar di kelas.
"Ehmm.. Ehm.. Jadi gaes, minggu depan kita bakalan kemah di puncak. Diharapkan semua siswa ikut serta karna ini acara kepramukaan." setelah Rizki menyelesaikan ucapannya banyak sekali yang angkat tangan untuk bertanya.
"Ki, kita berangkat nya sendiri-sendiri apa gimana?" tanya Roy.
"Oh iya. Kita berangkat bareng-bareng dari sini ya. Jadi jam 7 pagi kalian udah harus nyampek disini. Buat konsumsi dan transportasi ntar di urus anak osis. Ada yang tanya lagi?" jawab Rizki.
"Kita nyediain tenda sendiri apa gimana, Riz?" kini giliran Amanda yang bertanya.
"Tenda di sediain anak pramuka. Kita berangkat bawa nyawa doang pokoknya. Eh sama barang-barang pribadi juga deng" ujar Rizki dengan kekehan di akhir kalimat.
"Riz, pesertanya semua siswa apa gimana?" tanya Kinan.
"Peserta nya kelas 11 doang gaes. Buat alasan nya gua nggak tau, hehe" jawab Rizki.
Setelah dirasa sudah cukup memberikan informasi, Rizki pun menuju ke tempat duduk nya.
Lagi-lagi kelas Riesya tidak ada pelajaran. Mungkin guru nya bosen ya ke kelas Riesya.
Waktu ini pun di manfaatkan anak kelas Riesya untuk membahas acara kemah minggu depan.
🐨🐨🐨
Hari ini, siswa kelas 11 SMA NUSA BANGSA akan mengadakan kemah di puncak.
Riesya dkk sudah siap sedia di SMA. Waktu sudah menunjukkan pukul 6.58 tapi bis masih belum nampak.
Banyak siswa mulai resah dan menyalahkan anak osis karna kurang tanggung jawab.
Hingga selang beberapa menit bis pun datang, semua siswa mulai masuk ke dalam bis.
1 bis diisi 1 kelas. Riesya mulai mencari Kinan untuk duduk di sebelahnya, jika tidak maka... Ah jangan di pikirkan.
"Loh, Nan. Kok lo sama Raihan sih" kesal Riesya ketika melihat Kinan sudah duduk di sebelah Raihan.
"Lah, Sya. Gue pikir lo udah sama yang lain" jawab Kinan merasa bersalah.
"Ah lu nggak asik, Nan" ujar Riesya cemberut. Lalu ada seseorang yang menarik tangan Riesya.
"Sini aja sama gue. Gue ngggak mau lo nggak punya temen duduk" ujar Gabriel.
Yap, yang menarik Riesya adalah Gabriel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Star🌟
Teen FictionKisah seorang gadis anak pemilik sekolah dengan segala kerumitan nya. Cinta bertepuk sebelah tangan sampai di perebutkan oleh 2 lelaki sekaligus. Antara Gabriel yang memang sudah menjabat pacar nya, dan Geovano cowok badboy pentolan sekolah yang ter...