Halo,
Sebelum mulai baca, yuk absen kalian dari kota mana aja dan tau cerita ini dari mana?Selamat membaca part 23!
•••
Raka dan Aruna melakukan pemotretan di Nami Island, tempat yang terkenal berkat drama Korea yang sukses di tahun 2000-an yaitu Winter Sonata.
Dengan arahan dari fotografer, Raka dan Aruna berfoto dengan berbagai macam pose, mulai dari bersepeda berkeliling Nami Island, berfoto di tempat duduk yang paling iconic yang terdapat dalam drama Winter Sonata sampai berfoto di pohon-pohon sebagai ciri khas Nami Island.
Sang fotografer sibuk mengarahkan gaya dua manusia itu, "Mbak Aruna nanti diangkat gitu ya sama Mas Raka, jadi kalian saling berhadapan."
"Jangan lama-lama ya, Mas. Gini-gini Aruna berat." celetuk Raka yang langsung dihadiahi banyak pukulan sadis dari Aruna. Raka hanya tertekekeh geli melihat kelakuan bar-bar calon istrinya.
"Bisa diem gak? Jatohin nih." ancam Raka dengan intonasi yang sangat pelan sehingga hanya mereka berdua yang dapat mendengar.
Setelah puas dengan hasil foto yang mereka ambil di Nami Island, kini tujuan mereka berganti. Kali ini, mereka akan melakukan pemotretan di Petite France, kalau tidak salah tempat ini pernah di pakai di salah satu drama korea terkenal juga. Drama paling fenomenal di tahun 2013 dengan rating tinggi.
Petite France. Dari namanya saja siapa pun tau bahwa tempat ini mengusung tema ala-ala di Eropa, maka dari itu Raka dan Aruna pun tak ingin menyia-nyiakan kesempatan untuk berfoto di sana sepuasnya.•••
Hari ketiga di Korea.
Raka, Aruna, dan timnya memutuskan untuk beristirahat sejenak di Kafe dengan memesan berbagai minuman segar dan makanan ringan. Untuk mengisi waktu senggangnya, Aruna mengecek ponselnya dan membuka aplikasi instagram lalu memutuskan untuk stalk ig Raka. Ternyata pria itu sudah mengunggah beberapa foto semenjak mereka tiba di Korea.
KAMU SEDANG MEMBACA
Affair Love
Romance[FOLLOW UNTUK MEMBACA] DILARANG COPY PASTE!!! Setelah empat tahun berjuang dalam pelarian, kini wanita itu diharuskan untuk kembali ke kota tempat dimana ia dibesarkan. Hingga tanpa sengaja dipertemukan kembali dengan orang yang paling ingin ia hin...