Hari keempat di Korea.
Raka dan Aruna mengitari beberapa tempat terkenal di sekitaran Gangnam, seperti kantor agensi-agensi artis Kpop, bersantai di cafe-cafe unik, dan mencicipi berbagai makanan khas Korea meski sebenarnya Raka dan Aruna tidak begitu hobi makan.
Kawasan Gangnam sendiri memang lebih fancy bila dibandingkan dengan kawasan lainnya. Gangnam juga terkenal di kalangan turis asing, selain Itaewon. Banyak tempat-tempat terkenal di sekitar Gangnam.
Setelah puas berkeliling Gangnam, Aruna dan Raka segera berganti tempat wisata yaitu mengunjungi daerah Pantai di Busan. Busan sendiri memang terkenal dengan pantainya, terutama pantai Haeundae.
Waktu yang harus ditempuh dari Gangnam ke Busan menghabiskan waktu sekitar 2 jam 50 menit dengan menggunakan kereta.
Awalnya, Aruna dan tim sempat ragu. Mengingat jarak dari Gangnam menuju Busan terbilang cukup jauh. Terlebih, tujuan mereka ke Busan hanya untuk mengunjungi Pantai Haeundae. Sehingga akan terkesan menghabiskan uang dan waktu secara cuma-cuma. Namun, setelah mempertimbangkan dengan beberapa alasan pada akhirnya mereka sepakat untuk berangkat.
Luckily, there aren't too many people on the beach. Karena mereka datang pada hari kerja yang mana sebagian besar masyarakat Korea sedang sibuk bekerja. Aruna dan tim pun mengitari pantai untuk melihat-lihat sekaligus mengambil foto di beberapa spot yang bagus.
"Tolong fotoin gue dong, Mas." pinta Raka menyodorkan ponsel miliknya kepada Mas Setyo lalu menarik Aruna kedekapannya dan mulai memaksa gadis itu untuk berpose.
"Mesranya calon pengantin." ujar Mas Setyo, sang fotografer.
Aruna jadi tertawa saat di foto karena terus-terusan di goda dengan Mas Setyo dan yang lainnya. Setelah melihat hasil foto di ponselnya Raka segera mengunggahnya ke akun sosial media milik pria itu.
367.679 likes@Ravindra_Raka
I don't need vitamin sea, i just need you<3@iniAldo : My partner in crime mesranya sama hulk bercelana hitam jd sedih:(
@Ravindra_Raka : @iniAldo Sedih ya? Sini bersandar di dada w.
@Arunaadiyatma : Akunya lagi jelek!!
@Ravindra_raka : No, kamu kan the fairest of them all @Arunaadiyatma
@rachelrav : Pret kepret. Caption lo cringe cringe kek bunyi sepeda.
@Ravindra_raka : Berisik, bunyi sepeda lo butut.
@varoanindito : Rayuanmu basi kakanda.
@Yayasesha : Tebar kemesraan teros.
KAMU SEDANG MEMBACA
Affair Love
Roman d'amour[FOLLOW UNTUK MEMBACA] DILARANG COPY PASTE!!! Setelah empat tahun berjuang dalam pelarian, kini wanita itu diharuskan untuk kembali ke kota tempat dimana ia dibesarkan. Hingga tanpa sengaja dipertemukan kembali dengan orang yang paling ingin ia hin...