بسم الله الرحمن الرحيم
اللهم صلى على سيدنا محمد وعلى اله وصحبه وسلم❤️❤️❤️
"Ummi, Abi.""Iya, sayang?"
"Nana suka sekali kalau mendengar Ummi sama Abi mengaji."
Tangan sang Ummi terulur. Untuk mengusap kepala putrinya dengan penuh sayang. "Bacaan Al-Qur'an itu memang indah. Dia akan selalu membawa ketenangan pada setiap jiwa yang membacanya ataupun yang mendengarnya."
"Karena Al-Qur'an mampu membuat senang ketika kita bersedih, membuat bahagia ketika kita berduka, dan senantiasa memberi dukungan ketika kita lemah. Oleh sebab itu, Al-Qur'an merupakan sebaik-baiknya obat hati," lanjut Abi menambahkan.
Bibir mungil gadis itu menyimpul senyum. Amat lembut menatap Ummi dan Abinya. Ya Allah, wajah itu teduh sekali. Wajah yang dihiasi mukena putih itu seperti tempat berkumpulnya cahaya. Seperti namanya, Nafisa, yang berarti permata, wajah yang habis dibasuh air wudhu itu juga berkemilauan bagaikan dihiasi ribuan permata.
Sepasang netra embunnya mengerjap-ngerjap, yang entah sejak kapan air mata itu luruh berderai. Lantas dibisikkannya kalimat indah itu, dengan tulus dan sangat perlahan, seakan menyiratkan berjuta makna.
"Nafisa ... cinta Ummi dan Abi karena Allah.."
_____________________
[Religi - Family Romance]
Let's follow the wattpad account FitriHandayani125, Instagram account @ufitrihandayani12, TikTok account @katasurga_ and please tag one of those three accounts if you share something from this stories.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mahkota Impian
Teen FictionTentang cinta murni, cita-cita abadi, dan pahitnya sebuah kehilangan.