4. Drama

46.6K 3.6K 59
                                    



Chey Jolene Aurelia, Nama itu terus terlintas dipikiran Suga sepanjang perjalanan. Perempuan yang sedang terbaring dibangku belakang mobil Suga adalah anak CEO dari apartment mewah yang baru dibelinya 2 bulan yang lalu. Seokjin dan Jhope juga membeli apartment diwilayah yang sama.


Apa yang dia lihat dari hasil pencarian internetnya terus terbayang dipikirannya. Dengan tidak langsung Suga merasa harus memperlakukan perempuan ini dengan baik, karena bisa saja jika dia sadar nanti dan melihat dirinya seperti saat ini, perempuan yang benama Jolene itu akan menuntut suga. Hal itu tentu saja tidak bisa terjadi karena bisa berdampak buruk untuk perusahaan dan karirnya.


"Siapa yang bisa menyangka apa yang akan dilakukan perempuan yang selalu mendapatkan apa yang dia mau ini! Kehidupannya pasti penuh dengan drama." Itulah yang ada dipikirannya Suga. Hal ini dikarenakan semua perempuan cantik dan kaya yang selalu dia lihat di drama memiliki karakter seperti itu.


Aku seharusnya tidur. Suga yang masih fokus dengan jalanan dihadapannya kembali menyesali keputusannya untuk mencari udara segar dimalam itu.


Banyak pertimbangan-pertimbangan yang ada didalam pikiran Suga. 


Apakah dia harus menghubungi menejernya, ataukah harus mencari alamat perempuan ini dan mengantarnya pulang?

 Tapi banyak juga hal yang membuat dia tidak bisa melakukan itu semua. 


Jika dia menelfon menejernya untuk mengurus semua hal ini, dan saat perempuan yang bernama Jolene ini sadar kemudian mengetahui bahwa Suga lah yang menemukannya dipantai itu, tapi tidak bertanggung jawab karena melimpahkan semua kejadian ini kepada menejer untuk diurus, Suga berpikir bahwa bisa-bisa perempuan itu akan membuat drama dan menyebarkan Hoax kepada orang-orang bahwa Suga adalah orang tidak bertanggung jawab.


Arrrrghhh.... Suga menghembuskan nafas dengan berat dan mengerutkan keningnya dengan tatapan yang fokus ke jalanan beraspal yang dihiasi pohon pohon tinggi disetiap sisi.


Suga kemudian memikirkan pilihan kedua yang dia miliki, tentang bagaimana jika dia mengantar perempuan ini kerumahnya. Tapi tentu saja ada konsekuensinya... 


Bagaimana jika pihak media tau? Dispatch? 


Selama ini Dispatch selalu mencari berita hangat dan heboh dari tidak hanya BTS tapi boygroup dan girl group lain. Bagaimana jika mereka mendapatkan gambar Suga sedang bersama seorang perempuan? Karir BTS akan hancur. Tidak hanya itu, bagaimana jika orang tua perempuan ini tau? Mengantar anak perempuan mereka dengan keadaan yang mengenaskan seperti ini hanya akan membuat orang tuanya murka dan bisa saja menuntut Suga.


Suga mengacak-ngacak rambutnya yang tidak gatal itu, bingung akan hal apa yang sebaiknya dia lakukan saat ini.


Apa yang harus aku lakukan? Suga berteriak didalam hati.



_________________________
Terima kasih telah membaca bagian ke-4 dari cerita ini? Menurut kalian apa yang harus Suga lakukan disaat seperti ini? Tulis jawaban kalian dikolom komentar. Siapa tau jawaban kamu bisa membantu admin membawa alur cerita ini 💜💜💜

MY SEESAW ||  SUGA BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang