"Kenalkan, Videographer baru untuk Bangtan Bomb." Ucap Sejin— menejer BTS yang sedang berdiri di samping meja makan yang tengah diduduki member BTS.
"Annyeonghaseyo... saya Jolene. Mohon bantuannya." Ucap seorang cewek dengan rambut panjangnya yang terurai. Senyumannya merekah memperlihatkan gigi putihnya yang tersusun rapi.
"Gucci geng..." Kim Taehyung atau yang biasa dipanggil V bersorak ketika melihat tas Gucci yang dipegang Jolene. Ia kemudian berdiri dan membalas salam Jolene dengan membungkukan badannya.
"Sangat extra V... sangat extra." Ujar RM menanggapi tingkah extra dari seorang V yang kemudian berdiri dan mengulurkan tangannya kepada Jolene.
Jolene menyambut tangan RM yang duduk dikursi terdekat dari posisinya berdiri.
Sekiranya... beginilah gambaran dari posisi duduk member BTS didalam restoran korea yang khusus hari ini dibooking Bighit untuk acara makan malam beserta briefing persiapan konsep penampilan BTS di acara akhir tahun MAMA Hongkong nanti.
Jolene tidak menyangka bahwa mereka seramah ini. Dia bahkan tidak menyangka bahwa dia sekarang bisa berdiri dihadapan 7 malaikat yang biasanya hanya bisa dia lihat dari bawah panggung dan layar-layar besar.
"Selamat bergabung." Ucap Seokjin sembari melemparkan senyum tulusnya.
"Apakah kau noona?" Tanya Jungkook.
"Untukmu... Iya." Jolene tersenyum malu sembari mencuri pandang pada seorang cowok yang tengah duduk disudut sebelah kanan meja makan itu— yang fokus dengan makanannya, seolah-olah kehadiran Jolene saat ini bukanlah hal yang penting.
"Mohon bantuannya." Jolene kembali membungkukan badannya dengan pelan dan ramah.
"Sepertinya kau salah kostum." Sahut seseorang yang masih terus mengunyah makanannya.
Jolene dengan langsung berdiri meluruskan badannya. Menatap sumber dari suara yang baru saja mengeluarkan kata-kata tak terduga itu. Suara yang sangat dikenalnya. Suara dari seseorang yang menjadi alasannya berdiri disini.
"Ya!! Bisakah kau lebih ramah lagi. Dia masih baru." Jhope menyahut sembari menyikut tangan Suga yang sampai detik ini sibuk dengan makanannya.
"Kenapa? Aku hanya membantunya. Dia pikir dia bekerja kantoran memakai pakaian seperti itu disini." Balas Suga dengan nada yang santai.
"Maafkan aku." Ucap Jolene yang masih tidak menyangka bahwa dia baru saja mendengar hal-hal itu keluar dari mulut seseorang yang sangat dia rindukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SEESAW || SUGA BTS
FanfictionCOMPLETED ✅ Cerita ini akan menjadi cerita yang paling nyata yang pernah kalian baca. 18+ Start : 10 Maret 2019 - End 4 November 2019