Cuma mau kasih tau kalo chapter kali ini pendek.
Tapi semoga tetap menghibur.
Borahae
_________________________________________
36. Night Talk
Makan malam hari ini berjalan dengan sangat lancar. Jolene tidak menyangka dia bisa merasa sebagai salah satu anggota dari keluarga Min hanya dalam beberapa jam berkumpul bersama.
Sebelum berada disini- Daegu. Jolene sempat membayangkan bahwa makan malam mereka akan 70% diliputi keheningan, mengingat kembali rumor yang mengatakan bahwa Suga dan ayahnya adalah Tsundere. Tetapi kenyataan yang terjadi malam ini berkata lain.
Mereka adalah keluarga normal seperti keluarga pada umumnya. Ayahnya berperawakan lembut dan seringkali tersenyum menggoda Suga dan selalu mempertanyakan hal-hal baik apa yang sudah dia lakukan kepada Jolene.
Ibu Suga juga tidak kalah ramahnya. Memang terkadang dia seringkali mengucapkan kata-kata savage terkait kebiasaan tidur Suga, dan bagaimana seharusnya Suga menghabiskan uangnya untuk membeli baju baru. Karena ternyata selama ini ibunya juga sering memantau keadaan Suga disosial media.
Melihat foto Suga yang terlihat mengenakan kaus yang sama berkali-kali membuat ibunya dengan langsung melayangkan protes. "Kau seharusnya tidak mengenakan kaus yang sama dihadapan publik." Protes ibunya yang langsung dijawab Suga dengan jawaban yang tidak kalah savagenya. "Aku memiliki taste yang unik ibu. Lagipula baju itu mahal, dan aku tidak akan menghabiskan uangku hanya untuk membeli baju." Jawabnya. Seandainya ibunya tau bahwa itu adalah baju pemberianku. Hal yang membuat Suga menjadikan baju itu sebagai baju favoritenya. Batin Jolene dengan senyum bangganya.
"Dasar laki-laki." Itulah tanggapan final yang diberikan ibu Suga yang spontan membuat Jolene dan kakak laki-laki Suga terkekeh.
***
Bts tengah disibukan dengan promosi album terbaru mereka yang berjudul Map of the soul: Persona. Tema comeback kali ini benar-benar sangat berbeda dari pada album-album mereka sebelumnya. Semua orang tidak menyangka bahwa Pink adalah tema album tahun ini. Dari konsep Video klipnya, konsep outfitnya, dan juga tema press conference untuk albumnya.
Hal yang membuat Jolene merasa sangat betah, karena warna pink memiliki energy yang sangat besar baginya untuk menjalani hari.
"Kau harus terlihat lebih ramah kepada penggemar-penggemarmu." Ucap Jolene kepada Suga yang saat ini tengah berbaring diatas sofa didalam studionya, menjadikan paha Jolene sebagai tempat ternyaman baginya untuk menyandarkan kepalanya.
"Tidak ada yang bisa melihat aku senyum sebanyak itu." Protes Suga kepada Jolene yang merasa bahwa dia sudah cukup memberikan senyuman terbaiknya kepada seratus penggemar yang datang untuk fansign terakhir mereka di comeback album MOTS Persona beberapa jam lalu.
Suga kemudian menghembuskan nafasnya dengan berat.
Sepertinya ada yang mengganggu pikirannya.
"Ada apa?" Tanya Jolene sembari membelai lembut rambut Suga yang masih berada dipangkuannya.
Dengan berat hati, Suga akhirnya memberitahukan hal yang mengganggu pikirannya. Dia memang tidak biasa melakukan percakapan seperti ini, tetapi entah mengapa dia mendapati dirinya nyaman untuk memberitahukan apa yang ada didalam pikirannya kepada Jolene. "Mungkin aku memang tidak terlalu menikmati fansign kali ini." Ujarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SEESAW || SUGA BTS
FanfictionCOMPLETED ✅ Cerita ini akan menjadi cerita yang paling nyata yang pernah kalian baca. 18+ Start : 10 Maret 2019 - End 4 November 2019