39. Strong Enough

34.1K 1.9K 1K
                                    


Yuhuuuu... I'm Here...
🤗🤗🤗Votenya dong 🤗🤗🤗

Hayooo... Udah punya 3 lagu yang aku rekomendasikan kemaren gak?
Sekarang sudah waktunya lagu-lagunya diputar sambil menikmati bacaannya.
Pake headset pasti lebih mantap.

Yang pelan bacanya ya... dinikmati...
Dan Jangan lupa tisunya

_____________________________________

39. Strong Enough

Tut tut tut tut...

Telefon genggam yang dengan sengaja diubah ke silent mode oleh Jolene itu terus menerus berdering dengan beberapa penelfon yang berbeda.

Kali ini foto selfie dari Risa terpampang nyata dilayar telefon itu setelah menggantikan penelfon dengan kontak yang bernama MEOW yang memang sengaja tidak diangkat Jolene.

Dengan tangan yang gemetar, Jolene masih terus mengeratkan pegangan tangannya ditelefon genggamnya yang terus bergetar.

Sudah hampir satu jam dia berada didalam bilik WC kantor Bighit setelah membaca artikel-artikel yang saat ini tersebar dengan luas diinternet mengenai beberapa foto dirinya bersama Suga yang dengan sengaja disebarkan sasaeng fans Suga beberapa minggu setelah kembalinya seluruh member BTS dari Malta.

Memang tidak ada yang mengetahui identitas Jolene difoto-foto yang diambil sasaeng itu karena wajah Jolene dengan sengaja disensor.

Dan entah apa niat dari Sasaeng itu melakukannya. Karena ini adalah kasus dating pertama yang tertangkap kamera yang pasangan wanitanya dengan sengaja tidak diekspos. Sejauh ini bahkan pihak Dispatch saja bisa dengan terang-terangan mengumumkan pasangan idol, siapapun itu.

Banyak penggemar yang meninggalkan komentar mengenai kasus tak biasa itu. Mempertanyakan identitas perempuan dibeberapa foto itu. Mempertanyakan alasan mengapa Dispatch menyembunyikan identitas perempuan itu.

Perempuan yang terlihat turun dari mobil yang sama dengan Suga ketika memasuki channel store di Apgujeong-Dong, perempuan yang terlihat berada disalah satu pusat perbelanjaan di Daegu sehari sebelum ulang tahun Suga, yang membuat orang-orang berspekulasi bahwa mereka berdua berada di Daegu disaat yang bersamaan karena Suga mengatakan bahwa dia makan malam bersama keluarganya di Video bangtan bomb yang diupload Bighit dihari ulang tahunnya.

Dan yang paling jelas adalah ketika Suga sedang mengangkat box hitam dengan pita merah menuju mobil hitam dengan wajahnya yang terekspos dengan sangat jelas, terlebih dengan perempuan itu disisinya. Perempuan yang tidak mereka ketahui bernama Jolene.

Perempuan yang saat ini duduk dengan kacaunya diatas toilet duduk bilik wc itu sembari menggigit bibir bawahnya, panik.

Dada Jolene terasa sangat sesak menyadari keadaan yang harus dia hadapi saat ini. Dia tidak tau akan mulai dari mana untuk menanggapinya.

Karenanya... dia lebih memilih untuk menyendiri untuk menjernihkan pikirannya didalam bilik toilet itu.

Dia tau hal seperti ini mungkin saja terjadi. Tapi dia menemukan dirinya tidak siap menghadapi semua ini. Dan dia tidak menyangka akan terjadi secepat ini.

Telefon genggam Jolene kembali berdering.

Kali ini adalah panggilan telefon dari Rara. Orang yang sepertinya sangat memahami kondisinya saat ini.

Karenanya... Setelah memastikan bahwa tidak ada orang yang berada diluar, Jolene mengangkat telefon dari seseorang yang bisa memposisikan diri sebagai dirinya.

MY SEESAW ||  SUGA BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang