Dengan instruksi dan kuliah tentang dunia per-KPopan dari Risa selama Seminggu ini, aku menyetujui usulannya membuka Fansite untuk Suga yang aku beri nama Vanillamel— Singkatan dari Vanilla & Caramel. Suga adalah vanilla, dan aku adalah caramelnya. Lucu dan menggemaskan. Mendapati diriku memikirkan nama yang cocok untuk Fansite yang akan aku buat ini membuatku senyum-senyum malu seperti anak remaja yang baru merasakan indahnya cinta pertama.Tak hanya itu, aku juga mencari tahu semua hal tentang BTS. Dan semakin aku mencari tahu tentang mereka, semakin aku jatuh cinta pada mereka.
Mengetahui dulu mereka berasal dari agensi kecil yang sering dianggap remeh oleh stasiun-stasiun penyiaran, sering ditolak dan dijadikan pilihan terakhir dalam suatu acara membuatku menyesal kenapa tidak dari dulu mengenal mereka. Aku menghargai semua proses dan perjuangan yang harus mereka lalui untuk berada diatas seperti saat ini.
Aku bahkan menangis ketika melihat video mereka ditahun 2013 yang membagikan flyer kepada orang-orang dijalan untuk datang melihat penampilan mereka dengan gratis. Free... No money. Huaaaaaaaaa... Hatiku meronta-ronta melihatnya. Tapi saat ini? Konser di stadium terbesar di Korea saja sold out tidak sampai 60 menit.
Melihat perjuangan hidup mereka untuk mencapai puncak membuatku merasa seperti menonton Film-Film dimana usaha dan kerja keras adalah kunci dari kesuksesan. Mereka bahkan pernah tidur 7 orang dalam satu kamar. Hatiku tercabik-cabik mengetahuinya.
Perihal haters dan tuduhan tuduhan tidak masuk akal yang dilakukan haters kepada mereka bahkan pernah membuat Suga depresi. Mengetahui hal ini membuatku ingin berlari ke apartementnya dan memeluknya dengan erat.Di 2013... Mereka sedang berusaha mengejar mimpi mereka. Sedangkan aku? Apa yang aku lakukan ditahun 2013? Menghambur-hamburkan uang? Iya! Jantungku sesak menyadarinya.
Itulah alasan mengapa aku sangat bersemangat untuk memulai misi ini. Mungkin tidak masuk diakal, tapi saat ini aku merasa seperti punya tujuan hidup.
Sekarang... ada hal menarik yang harus aku lakukan didalam hidupku. Aku merasa sangat tertantang dan tak sabar untuk memulainya.
Selama seminggu ini, Risa menginap dirumahku. Ayah dan ibuku bahkan bertanya-tanya atas hal apa yang aku dan Risa rencanakan saat ini, karena tidak biasanya aku berada dirumah selama seminggu tanpa menginjakan kaki keluar rumah.
"Aku sedang merencanakan masa depanku." Itu jawaban terbaik yang bisa aku berikan kepada ayahku sebelum beliau berangkat ke Jepang bersama ibuku untuk perjalanan bisnis. Jawaban yang tentu saja membuat ayahku tersenyum dengan lebar ketika mendengarnya.
Iya, selama seminggu ini aku mengurung diriku dirumah bersama Risa.
Dan apa yang kita lakukan selain menonton video-video tentang BTS?
Tentu saja belanja online untuk keperluan Fangirling dan Fansite baruku.Ohh betapa rindunya aku belanja online. Hidup terasa lebih mudah karena hanya sekali klik, barang yang kita mau langsung dikirim ke alamat kita.
Dan Shooky? Aku menyukai karakternya. Karena aku suka makan cookies— manis sepertiku.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SEESAW || SUGA BTS
FanfictionCOMPLETED ✅ Cerita ini akan menjadi cerita yang paling nyata yang pernah kalian baca. 18+ Start : 10 Maret 2019 - End 4 November 2019