Previous part :
"Berapa lama kau akan berdiri disana?" Pertanyaan Suga sontak membuat Jolene terkejut.Ternyata dia tidak tidur. Pikir Jolene. "Aku butuh kamar mandi." Ucapnya.
Suga membuka matanya dan memandang kearah Jolene yang sedang berdiri didepan pintu kamarnya. "Dan baju ganti" Lanjut suga yang langsung berdiri dan berjalan ke arah Jolene.
Kenapa dia berjalan kearahku? Pikir Jolene ketika mendapati Suga berjalan semakin dekat kearahnya.
Ketika berada 2 langkah dari Jolene, Suga melewatinya dan langsung masuk ke kamarnya. "Ayo." Perintah Suga.
Jolene pun berjalan mengikuti Suga dari belakang kearah wardrobe 4 pintu yang berada dikamar Suga.
"Pilihlah pakaian yang bisa kau pakai." Ucap Suga sembari membuka pintu wardrobe hitam itu. "Kamar mandi disitu" Lanjut suga sambil menunjuk kearah pintu berwarna putih disudut ruangan.
Jolene menganggukan kepalanya.Suga menutup pintu kamarnya ketika dia berjalan keluar meninggalkan Jolene. Memberikan privasi kepada Jolene untuk membersihkan diri.
Jolene menghembuskan nafasnya dengan berat dan mulai memilih baju yang akan dia kenakan nanti. Hampir semua pakaian didalam lemari itu berwarna gelap. Saint laurent, Visvim, Fear of God, Balenciaga, semuanya bagus. Jolene susah menentukan pilihannya. Setelah kurang lebih 3 menit memilah-milah baju didalam lemari itu, Jolene memutuskan pilihannya kepada Loose Tee Stussy berwarna putih.
Jolene pun kemudian menutup pintu lemari dan segera masuk kedalam kamar mandi yang berada disudut ruangan kamar besar itu.
Dilihat dari design dan warna yang mendominasi setiap sudut ruangan apartmentnya, sepertinya member BTS yang sampai saat ini tidak diketahui namanya oleh Jolene adalah penyuka warna hitam. Pantas saja dia memiliki aura misterius dan mengintimidasi yang bikin penasaran. Pikir Jolene. Walaupun didalam lubuk hatinya hal itu menjadi daya tarik juga.Butuh waktu hampir 30 menit bagi Jolene untuk membersihkan diri. Jolene memutuskan untuk kembali memakai celana pendeknya.
Suga yang saat itu sedang duduk dimeja makan menyiapkan Bibimyum beef ham yang dipesannya online terkejut melihat Jolene yang berjalan kearahnya mengenakan Loose Tee stussy yang berwarna putih miliknya.
Kaos itu terlihat kebesaran sehingga menutupi celana pendek yang dia kenakan. Terlebih dengan rambut panjang basah yang terurai membuat pemandangan yang saat ini tersaji dihadapan Suga terasa mendebarkan.
Mata Suga tidak sengaja tertuju pada sesuatu yang menonjol dibagian dada Jolene. Kedua benda besar itu terlihat sangat jelas walau dalam balutan kaos stussy putih itu.
Naluri laki-laki Suga terpanggil. Untuk pertama kalinya dia melihat pemandangan yang membuat adik kecil dibawah perutnya membesar secara langsung didepan matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SEESAW || SUGA BTS
FanfictionCOMPLETED ✅ Cerita ini akan menjadi cerita yang paling nyata yang pernah kalian baca. 18+ Start : 10 Maret 2019 - End 4 November 2019