12. Dating?

37K 2.8K 11
                                    


Besok aku akan berangkat ke Hongkong bersama Risa. Teriakku dalam hati sembari mengerjapkan mata. Itu adalah hal pertama yang aku pikirkan sesaat setelah aku membuka mataku dari tidur cantikku.

Tak sabar rasanya ingin merasakan euphoria dari konser BTS— konser pertama yang akan aku hadiri. Terlebih karena seseorang yang menjadi alasanku melakukan semua ini akan berdiri diatas panggung besar bersama 6 member lainnya.
Menyuguhkan penampilan yang bisa aku bayangkan hebatnya seperti apa.

Aku yang sedang mengumpulkan nyawa dan energyku untuk bangun dari tempat tidur hanya bisa mengeliat untuk meraih telefon genggamku yang berada dimeja disamping tempat tidurku.

Mataku terbelalak ketika melihat ada 10 panggilan tak terjawab dari Risa.
Aku juga bisa melihat banyaknya notifikasi yang muncul dari twitterku.

Sebelum aku menekan tombol Panggil kepada Risa, panggilannya masuk lebih dahulu.

Dengan segera aku mengangkatnya.

"Kau pasti belum membuka twittermu." Ucap Risa sesaat setelah aku mengangkat telefonnya. Nada suaranya terdengar sangat mendesak.

Aku menggelengkan kepalaku, walaupun aku tau Risa tidak bisa melihatnya.

"Suga..." Ucap Risa yang langsung saja membuat mataku yang tadinya terbuka 40% menjadi 90% karena penasaran.

"Ada apa dengannya?" Tanyaku bingung sembari bangkit dari tidurku dan mengambil macbook yang berada disofa putih depan tempat tidurku. Dengan segera aku membuka twitter untuk melihat ada berita apa disana.

"Buka twitter sekarang!" Perintah Risa dengan nada yang tinggi.

"Aku sedang melakukannya." Jawabku dengan sedikit berteriak. Jantungku berdegup dengan kencang. Tolong... Jangan berita yang aneh-aneh. Pintaku dalam hati. Dating! Dating! Dating! Semoga dating rumor! Hati kecilku mempermainkanku.

Aku menggelengkan kepalaku untuk mengusir pikiran sialan itu.

"OH MY GOD!" Teriakku ketika aku melihat foto-foto yang ada diberanda twitterku.

MY SEESAW ||  SUGA BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang