Masa depan siapa ini???? ☝🏻☝🏻☝🏻
Dan Halooooo semuanyaaa...
Aku tau kalian merindukankuuuuh 😂🤣Chapter kali ini ratenya Mature ya,
Jadi yang belum cukup umur silahkan tutup mata dan di skip ceritanya.
Ga baik buat otak kalian 😬Okeh... mari dibaca.
Jangan lupa VOTE dan Komen sebisa kalian 😂🤣Purple You
__________________________________________
29. Ms Chey Jolene Aurelia (M)
Previous part:
"Aku tau kamu dan member lainnya mencintai pekerjaan kalian. Tetapi tahukah kamu betapa sakitnya hatiku, hati penggemar lain melihat keadanmu seperti ini?" Setetes air mata kembali menetes dari mata yang masih memerah Jolene."Aku baik-baik saja. Terlebih karena keberadaanmu saat ini." Jawab Suga dengan tujuan agar semua pikiran-pikiran yang membebani Jolene bisa mereda sembari membelai rambutnya.
Jolene mengangkat kepalanya untuk melihat orang yang baru saja mengatakan hal manis itu kepadanya. Berfikir bahwa dalam keadaan begini saja Suga masih bisa membuat orang lain merasa lebih baik.
Suga mengedipkan mata sembari menggerakan kepalanya dengan pelan kearah bantal disisinya, menginstruksikan Jolene agar berpindah posisi untuk duduk dipunggung tempat tidur itu.
Mengerti dengan maksud Suga, Jolene segera melepaskan tangannya yang melingkar dipinggang Suga dan bergerak untuk memposisikan dirinya tepat disamping Suga.
"Kau tau apa yang bisa membuatku sembuh dengan cepat?" Suga kembali berucap ketika Jolene telah bersandar dengan sempurna dibantal besar tepat disisinya.
Jolene dengan spontan menggigit bibirnya mendapati Suga mengucapkan pertanyaan barusan dengan memberikan tatapannya tepat dibibir Jolene.
Jolene mengerti maksud dari pertanyaan Suga, itu bukanlah pertanyaan biasa. Didalam kalimat itu mengandung satu pemikiran liar, terlebih Suga masih memandangi bibir Jolene, sehingga sekarang Jolene mendapati wajahnya bergerak maju untuk mendaratkan satu lumatan basah dibibir Suga.
Senyuman menyeringai yang nakal sempat terlihat dari wajah Suga menyambut bibir Jolene yang saat ini masih mengulum bibir Suga dengan kepala bepindah dari kiri ke kanan.
Iya... Ada gairah dari ciuman Jolene saat ini, dia sangat merindukan Suga, lebih tepatnya lagi merindukan sentuhannya, dia ingin melepaskan kerinduannya yang selama ini dia pendam karena ingin terlihat kuat dan bisa tanpa Suga. Tapi nyatanya tidak. Karena saat ini dia menemukan dirinya lari kembali kepelukan Suga.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SEESAW || SUGA BTS
FanfictionCOMPLETED ✅ Cerita ini akan menjadi cerita yang paling nyata yang pernah kalian baca. 18+ Start : 10 Maret 2019 - End 4 November 2019