35. Happy Virus

38.1K 2.1K 407
                                    


Annyeong yeorobun...

Maaf aku slow update banget...
Sebulan ini kesehatan aku memburuk.
But I'm trying my best to get better, dan tetap memberikan asupan-asupan kepada kalian.
Fyi aku menang raffle tiket konser encore BTS bulan oktober nanti 🤗🤗🤗
Jadi benar2 harus sembuh.

Jadi sorry banget buat yang udah lama menunggu.

Semoga suka sama ceritanya.

Maaf kalo banyak typo atau ceritanya ga sedetail biasanya.

Semoga ini bisa mengobati rasa rindu kalian.

Purple you.

Jangan lupa Vommentnya ya 🤗🤗🤗

______________________________________

35. Happy Virus

Setelah kejadian itu... Pertengkaran hebat yang pernah terjadi antara Suga dan Jolene. Mereka berdua kembali menjalani kehidupan seperti sepasang kekasih pada umumnya, walaupun tidak benar-benar seperti itu karena tentu saja mereka menghabiskan 100% dari waktu pacaran mereka didalam ruangan.

Sekarang Jolene merasa sudah lebih bisa mengerti akan Suga. Mengerti akan pola berpikirnya terhadap sesuatu, terlebih terhadap hubungan mereka.

Sejak kejadian itu pula, Jolene memberikan pengertian kepada ayahnya untuk memberhentikan Daniel sebagai supirnya dengan alasan "Daniel memiliki hal-hal yang lebih penting untuk dilakukan."

Awalnya Jolene berpikir bahwa ayahnya akan menolak permintaannya, tetapi yang dia dapatkan adalah kebalikan dari apa yang dia khawatirkan.

Ayahnya menyetujui permintaannya dan bahkan memuji dirinya karena sudah bisa memikirkan keadaan orang lain.

"Anak ayah sudah dewasa sekarang." Itu adalah kata-kata yang diucapkan ayahnya kepada Jolene.

Hal yang entah harus ditanggapi seperti apa oleh Jolene karena mendengar hal itu diucapkan ayahnya membuat dia merasa seperti anak remaja yang baru saja lulus SMA.

***


Jolene kembali dengan aktifitasnya di kantor Bighit sebagai videographer Bangtan Bomb. Mengambil Video behind the scene dari dance practice dan shooting MV dari lagu terbaru di album terbaru BTS yang konsepnya bernuansa Pink— warna favorite Jolene.

Ketika briefing mengenai konsep dari album BTS selesai, tak hanya Jolene yang terkejut mengetahui bahwa Suga menyetujui ide dari konsep tersebut tanpa memberikan penolakan apapun, tapi hampir seluruh staff dan menejer, terlebih member BTS lainnya— mengingat warna Pink adalah sesuatu yang dulu selalu dihindari Suga.

Suga juga semakin lama semakin manis untuk dihandle Jolene. Ada beberapa saat ketika mereka selesai mengambil Video, dan Jolene sedang berjalan sembari menenteng kamera besarnya di bahunya, Suga yang berada dibelakang Jolene dengan tiba-tiba mengambil kamera itu dan membawakannya untuknya.

Jolene sangat yakin hal itu disaksikan oleh banyak staff lainnya. Tapi entah mengapa hal itu tidak menghentikan Suga untuk melancarkan aksinya. Dia bahkan selalu duduk disamping Jolene untuk makan di kantin kantor.

Sepengetahuan Jolene, selain Rara, orang yang mengetahui tentang hubungan mereka adalah Sejin. Tapi sepertinya staff dan member BTS lainnya telah mengetahui adanya hubungan yang terjalin diantara Suga dan Jolene, mereka hanya memilih untuk tidak membicarakannya bahkan bersikap seolah-olah mereka tidak tahu.

MY SEESAW ||  SUGA BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang