Akhirnya Jolene mengupdate sesuatu di akun twitternya. Akhirnya dia bisa keluar negeri setelah beberapa bulan menghabiskan waktunya di Korea.
Dan kali ini... dengan persetujuan ayahnya— karena keberangkatannya tidak lain karena urusan pekerjaannya.
Ayahnya juga akhirnya mengembalikan Blackcardnya kepada Jolene. Hal yang paling membahagiakan yang terjadi hari ini.Keberangkatannya kali ini ke Hongkong adalah untuk menghadiri MAMA Hongkong, dimana BTS akan tampil dan sudah pasti akan memborong banyak piala.
Sekali lagi... Jolene tidak menyangka bisa menjadi bagian dari saksi hidup BTS yang akan menerima penghargaan diatas panggung megah yang biasanya hanya dia liat melalui layar TV.
Beberapa bulan yang lalu... dia berangkat ke Hongkong untuk menyaksikan konser BTS pertama baginya, tapi kali ini... dia berada bahkan satu pesawat dengan BTS dan tinggal di Hotel yang sama dengan BTS.
Jika malam di Busan waktu itu dengan tidak sengaja dia bisa berada dihotel yang sama dengan BTS, kali ini semua member BTS dan staff mengetahui eksistensinya.
Jolene kembali mengupload fotonya di twitter. Untuk 3 jam kedepan dia bisa bersantai sebelum harus dengan sibuknya mengambil gambar dibelakang panggung karena malam ini adalah malam penerimaan MAMA Hongkong.
Karenanya Jolene memutuskan untuk menghabiskan waktu luangnya bersama Rara di kolam renang hotel yang bernama Mira Moon Hongkong dengan sajian makanan terbaik yang bisa disajikan dihotel ini."Aku tidak habis pikir dengan gaya hidupmu." Ujar Rara yang tengah berbaring mencoba membuat kulitnya terlihat Tan dengan cahaya mentari terik yang menerpa tubuhnya— dan juga kacamata hitam dengan gagang gold menghiasi wajahnya.
Jolene memicingkan matanya menerima pernyataan wanita disampingnya ini. "Apa ada yang salah?" Tanya Jolene yang kemudian mengambil satu potong sushi dihadapannya dengan menggunakan sumpit dan langsung melahapnya.
"Ini adalah pengalaman pertamaku menghabiskan waktu luang dengan keadaan seperti ini. Karena biasanya waktuku aku habiskan dikamar Hotel" Jawab Rara sembari memperbaiki kacamatanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SEESAW || SUGA BTS
FanfictionCOMPLETED ✅ Cerita ini akan menjadi cerita yang paling nyata yang pernah kalian baca. 18+ Start : 10 Maret 2019 - End 4 November 2019