37. Forever

34K 2K 772
                                    

Yuhuuuu...
Mari kita bermalam minggu bersama Suga dan Jolene 🤗🤗🤗

Btw banyak yang nge-DM katanya sedih My Seesaw udah mau tamat aja. Wkwkwkwk

Yang sabar ya...
Nanti kalo lama tamatnya kalian bakalan bosan hahaha...
Sampe disininada yang udah bosan sama ceritanya?
Maaf ya...

Jangan lupa Follow dan Votenya ya 🤗🤗🤗

________________________________________

37. Forever

Jolene menghembuskan nafasnya dengan sangat berat. Besok adalah hari ulang tahunnya tetapi dia mendapati dirinya hanya bisa duduk termenung ditepi tempat tidurnya sembari menatap langit malam kota Seoul.

Tidak ada persiapan pesta mewah yang meriah seperti tahun-tahun sebelumnya. Orang tuanya bahkan melakukan panggilan telefon beberapa hari yang lalu untuk menanyakan persiapan ulang tahun ke 25-nya yang dikejutkan dengan jawaban yang tidak biasa dari Jolene.

Makan malam dengan beberapa teman adalah jawaban terbaik yang bisa dia berikan kepada orang tuanya.

Jolene merendahkan tubuh dan menopang dagunya. Menelaah kembali semua kejadian yang terjadi selama hampir satu tahun ini.

Bagaimana banyak hal yang berubah didalam kehidupannya— didalam dirinya.
Dimana dirinya melewatkan beberapa hal spesial yang biasa menjadi salah satu hal yang selalu ditunggu-tunggu untuknya dirayakan, seperti Malam tahun baru, Valentine, dan sekarang... Ulang tahunnya.

Kringgg...

Satu senyuman kosong lolos dari wajahnya ketika melihat nama yang tertera dilayar telefon yang berada disisinya.

"MEOW"

Tuut... Jolene menekan tombol hijau sebelum menempelkan telefon genggam itu ditelinganya.

"Halo..." Jolene berucap.

"Selamat ulang tahun Pinky girl." Ucap Suga sesaat setelah telefonnya tersambung.

Jolene tersenyum manis. Kini ada kebahagiaan didalam senyumannya itu.

"Terima kasih oppa." Jawab Jolene masih dengan senyum diwajahnya.

Jolene bisa mendengar hembusan nafas yang berat dari Suga diseberang sana.

Oppa, kata itu selalu Jolene ucapkan disaat-saat tertentu, seperti disaat Jolene merindukannya. Suga tau pasti tentang hal itu.

"Bagaimana Malta?" Tanya Jolene kepada Suga, mencoba mencairkan suasana karena mereka sempat terdiam untuk beberapa saat.

"Disini sangat panas." Jawab Suga dengan langsung.

Beberapa hari yang lalu, BTS berangkat ke Malta untuk melakukan syuting Bon Voyage Season 3. Mereka akan menghabiskan waktu kurang lebih 1 minggu disana.

Suga tidak memiliki pilihan lain selain ikut berangkat bersama 6 member lainnya walaupun dia harus melewatkan hari besar kekasihnya. Dia harus berusaha se-profesional mungkin karena dirinya tidak lain adalah seorang idol yang sedang mendunia.

"Kau harus selalu memakai sunscreen." Jolene menanggapi.

"Tentu saja." Jawab Suga.

"Baguslah."

MY SEESAW ||  SUGA BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang