Part 1

15.2K 849 33
                                    

Kringg

Suara bel masuk Sekolah berbunyi, dan terlihat dua orang Pria yang masih berlarian dilorong sekolah. Tapi tunggu, ternyata dua orang Pria itu terlambat masuk.

"YA! Lim. Cepatlah!" Teriak Jisoo pada Limario yang dengan santainya malah berjalan, padahal dirinya sudah berlari dari tadi.

"Sudahlah, Jisoo-ah. Percuma Kita membuang tenaga, pada akhirnya Kita akan dihukum juga" Jelas Limario.

"Tapi-"

"Sstttt.. Sebaiknya Kita menghemat energi untuk hukuman Kita nanti"

Jisoo berpikir sejenak karena perkataan Limario ada benarnya juga.

"Kau benar, untuk apa Aku membuang tenagaku" Jisoo tersenyun menampilkan deretan gigi rapinya.

Mereka berdua pun akhirnya berjalan dengan tenang tidak seperti tadi.

Ceklek

"Pagi, Sonsengnim..."

Jisoo dan Limario dengan polosnya membuka pintu dan menyapa Guru yang sedang memulai Pelajaran.

"Kalian tahu jam berapa sekarang?" Tanya Guru tersebut.

"J-jam delapan, Ssaem" Jisoo terus menjawab pertanyaan dari Guru, sedangkan Limario hanya diam.

"Lari lima belas keliling di lapangan sekarang juga!" Bentak Guru tersebut pada Jisoo dan Limario.

"Baik, Ssaem"

Jisoo dan Limario pun keluar dari Kelas untuk mengerjakan hukuman mereka.

"Jika Kalian tidak ingin bernasib sama seperti mereka tadi, jangan pernah telat saat Pelajaran ini!" Tegas Guru tadi kepada para muridnya.

"Baik, Ssaem!" Kompak seluruh murid.

Dan Pelajaran pun dimulai kembali oleh Guru tersebut.

"YA! Chaeyong-ah. Kau lihat tadi dua pria bodoh itu?" Jennie berbisik pada Rose yang berada disebelahnya.

"Hm. Tapi Aku suka ekspresi lucu Kim Jisoo tadi"

Jennie memberikan tatapan aneh pada Rose saat Sahabatnya itu sedang memuji Jisoo.

"Kau harus periksakan matamu nanti" Ujar Jennie.

"Wae? Kupikir mataku baik-baik saja"

"Terus kenapa tadi Kau-"

Brakk

"KIM JENNIE! PARK CHAEYONG! Lari lima keliling dilapangan sekarang juga!" Teriak Guru yang sedang mengajar itu.

Karena suara Jennie dan Rose terdengar olehnya.

"B-baik, Ssaem"

Dengan cepat Rose dan Jennie keluar dari Kelas dan menuju lapangan.

"Aishhh.. Kenapa Aku jadi ikut dihukum!" Gerutu Jennie selama perjalanan menuju lapangan.

"Sudahlah. Kau tahu sendiri jika Yang Ssaem itu sangat kejam" Ujar Rose.

"Kajja. Sebaiknya Kita cepat menyelesaikan hukuman Kita"

"Eoh"

Mereka berdua pun berlari menuju lapangan dimana ada Jisoo dan Limario juga disana.

Di Lapangan

Jennie dan Rose sudah berlari tiga keliling, tapi Jennie sudah terlihat sangat kelelahan. Sedangkan Rose, dia terus berlari tanpa kelelahan.

"C-chaeyong-ah... Hhhhhh... Hhhh.. Aku sudah tidak kuat lagihhhh..."

Jennie menghentikan larinya dan nafasnya sudah sangat tersenggal.

Love Yourself (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang