Part 37

6.3K 554 120
                                    

Brakk

"LIM!" Teriak Ki Yong yang baru saja sampai di Kantor Polisi, bahkan sekarang hampir tengah malam.

Singkat cerita, setelah Limario memergoki Seungho yang sedang mengawasi Rumah Jennie, dia langsung membawa Seungho ke Kantor polisi untuk dimintai keterangan. Apalagi statusnya juga sebagai buronan.

Dan dia juga secepat mungkin menghubungi Ki Yong dan Jisoo agar mereka berdua segera datang ke Kantor Polisi.

"Tenang, Hyung. Kenapa Kau berteriak" Ujar Jisoo dan menyodorkan segelas minuman pada Ki Yong.

"Mian. Aku hanya mengkhawatirkan Kalian berdua" Jelas Ki Yong.

"Kau tenang saja, Hyung. Kami berdua bukan lagi bocah menyedihkan waktu itu" Limario tersenyum.

"Arasseo... Dimana Yoo Seungho, bukankah Kau membawanya kemari?" Tanya Ki Yong.

"Dia berada di sel sekarang, kupikir percuma jika Kita menanyainya sekarang. Karena dia tidak menjawabnya sama sekali saat Aku menanyakan keberadaan Kai dan Xiumin" Jawab Limario.

"Tapi dengan tertangkapnya Seungho, itu bisa sedikit mempermudah pencarian Kai dan Xiumin" Jelas Jisoo.

"Kau benar, tapi jika Seungho memberi tahu Kita keberadaan mereka berdua. Sekarang dia terus bungkam" Ujar Limario.

Sejenak, Ki Yong terdiam dan berpikir. Dia terus menatap Limario dan Jisoo secara bergantian.

"Sebaiknya Kau pulanglah terlebih dahulu, ku dengar jika Kekasihmu menjadi korban peneroran. Disini biar Aku dan Jisoo yang akan mengurus Seungho" Jelas Ki Yong.

"Ki Yong Hyung benar, Lim. Sebaiknya Kau menjaga Jennie sekarang. Dan lagi, besok Kita akan menghadiri Pesta Pernikahan Taehyung. Dan Aku tahu jika Kau tidak tidur dengan benar beberapa hari ini karena peneroran yang Jennie alami" Ujar Jisoo dengan serius.

"Gomawo.... Kau dan Ki Yong Hyung juga harus menjaga kesehatan" Jawab Limario.

"Jangan khawatir, Kami bisa tidur disini" Ki Yong mengelus bahu Limario dengan lembut.

Membuat Laki-laki tampan itu tersenyum hangat.

"Gomawo.... Kalau begitu Aku pergi sekarang" Pamit Limario.

"Hm. Hati-hati..."

Setelah itu Limario melangkahkan kakinya untuk pulang.

~~~

Ckittt

Limario menghentikan mobilnya kemudian keluar setelah memarkirkan mobil miliknya digarasi Rumah Jennie.

Ting Tong

Limario menekan bel Rumah Jennie agar sang pemilik Rumah segera keluar.

Dan benar saja, tidak lama kemudian Jennie pun membukakan pintu Rumahnya.

"Kenapa baru pulang, ini sudah hampir tengah malam" Kesal Jennie dengan mengerucutkan bibirnya.

Limario tersenyum dan menangkup wajah Jennie dengan kedua tangannya.

"Mian... Tadi Aku harus kembali ke Kantor. Ada beberapa hal yang harus ku urus" Jawab Limario.

Love Yourself (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang