Kringggg
Bel pulang berbunyi, dan seluruh siswa pun mulai membereskan peralatan sekolahnya dan keluar dari kelas untuk pulang.
"Jennie-ah!!" Panggil Taehyung saat Jennie baru saja keluar dari Kelasnya.
"Wae?"
"Apa setelah ini Kau ada acara?" Tanya Taehyung.
Jennie membalasnya dengan gelengan Kepala.
"Maukah Kau ikut denganku?" Tanya Taehyung lagi.
"Eodiga?"
"Ke lapangan basket, kudengar disana tim basket Sekolah Kita sedang bertanding dengan salah satu tim dari Sekolah lain" Jelas Taehyung.
"Hm" Jennie pun menganggukan Kepalanya dan berjalan terlebih dahulu meninggalkan Taehyung begitu saja.
"Hhhh... Aku selalu gugup jika berdekatan dengannya..." Lirih Taehyung dan berjalan menyusul Jennie.
~~~
"LIMARIO!!!!"
"KIM JISOO!!!"
"LIM!!!!"
"OPPAA!!!"
Teriakan setiap siswa yang dominasi siswa perempuan, terus terdengar oleh Jennie yang baru saja duduk di kursi penonton.
"Mwoya... Mereka terlihat seperti orang bodoh.." Gumam Jennie.
Dia mengeluarkan Ponselnya karena Gadis itu tidak terlalu tertarik dengan olahraga. Dia hanya menghargai ajakan Taehyung terhadapnya.
Dia juga menyadari jika Taehyung menyukainya, tapi dia tidak terlalu mikirkan hal itu. Bukan dia tidak menyukai Laki-laki tampan itu, gila! Jika dia tidak menyukainya. Hanya saja dia tidak merasakan hatinya bergetar saat disamping Taehyung.
Padahal Jennie sendiri belum pernah berpacaran, tapi bagaimana dia bisa mengetahui gejala Orang yang sedang jatuh cinta?
Ahhh... Gadis itu selalu bertanya pada Kim Taeyeon Kakak laki-lakinya yang sekarang berstatus sebagai mahasiswa tingkat akhir disalah satu Universitas ternama Korea Selatan.
Seperti itulah kata-kata seorang Kim Taeyeon saat menjelaskan seperti apa Orang yang sedang jatuh cinta. Dan dengan polosnya dia mempercayai semua ucapan Kakaknya itu.
"Cih... Apa hebatnya mereka berdua, sampai hampir seluruh siswa perempuan di Sekolah ini sangat menggilai mereka berdua, benarkan. Jennie-ah?" Tanya Taehyung yang duduk disamping Jennie.
Namun Jennie yang masih fokus dengan Ponselnya tidak mendengar perkataan Taehyung barusan.
"Jennie Kim" Panggil Taehyung saat merasa Jennie tidak menanggapinya.
"Nde?" Akhirnya Jennie tersadar.
"Apa Kau mendengarkan ucapanku tadi?"
"Kau bicara apa tadi?" Jennie malah balik bertanya.
"Hhhhh... Apa Kau tidak suka ku ajak kemari?" Tanya Taehyung sekali lagi.
"Aniya... Aku hanya tidak terlalu menyukai olah raga" Jawab Jennie.
"Berarti Kita sama" Ujar Taehyung dan membuat Jennie mengerutkan dahinya.
"Terus kenapa Kau malah menontonya?"
"Karena Aku Ketua Kelas Sekolah ini, jadi Aku harus memantau seluruh aktifitas di Sekolah ini termasuk olah raga" Jelas Taehyung.
Jennie hanya menganggukan Kepalanya, karena dia tidak tahu topik apa yang harus dia bicarakan dengan Taehyung
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Yourself (Completed)
RomanceJennie si gadis dingin yang harus menahan perasaan aneh saat bertemu dengan Limario, pria ceria dan ramah Dapatkah mereka bersatu?