Part 26

6.5K 568 129
                                    

Setelah kepergiannya dari Ruangan Kepala sekolah, Limario langsung menghampiri Jenniie yang sedang berkumpul bersama Jisoo, Rose, Irene dan Seulgi.

"Eoh! Kau sudah selesa-"

Srett

Sebelum Jennie menyelesaikan ucapannya, Limario langsung menarik Gadis itu kedalam pelukannya.

"Biarkan seperti ini dulu, kumohon...." Lirih Limario dan semakin mengeratkan pelukannya pada Jennie.

Jisoo yang melihat itu tadinya dia ingin protes, tapi tertahan saat melihat ekspresi wajah Limario. Dia seperti Limario yang dulu saat setelah kejadian itu.

"Biarkan mereka berdua terlebih dahulu, kajja Kita kesana" Ajak Jisoo pada Rose dan diikuti oleh Seulgi dan Irene.

Tapi sebelumnya Jisoo memberi kode pada Jennie untuk menenangkan Limario.

"Kau kenapa, hm?" Tanya Jennie dengan lembut dan mulai mengelus punggung Limario.

Laki-laki itu menggelengkan Kepalanya dan semakin mengeratkan pelukannya.

"Arasseo... Apa Kau ingin minum sesuatu?"

Limario kembali menggelengkan Kepalanya dan melepaskan pelukannya. Namun tangannya sekarang memegan pinggang Jennie.

"Bagaimana dengan makanan manis? Aku dengar itu bisa mengubah mood menjadi lebih baik" Ujar Jennie menangkup wajah Limario dan mengelus pipinya.

Lagi-lagi Limario hanya menggelengkan Kepalanya membuat Jennie menghela nafasnya.

"Pasti terjadi sesuatu di Ruangan Kepala sekolah tadi, kan?" Tanya Jennie.

Bukannya menjawab, Limario malah kembali memeluk tubuh mungil Kekasihnya.

"Saranghae. Aku akan menjagamu apapun yang terjadi nanti"

Jennie membalas pelukan Limario setelah mendengar ucapan Kekasihnya tadi.

"Nado...."

~~~

"Kau dan Xiumin berusahalah untuk mengalihkan perhatian seluruh siswa. Setelah itu, Aku akan membawa Jennie secara diam-diam. Dan saat itu pula Kalian hubungi Limario. Ingat, hanya Limario saja" Jelas Kai pada Seungho dan Xiumin.

"Hm. Kami mengerti" Xiumin dan Seungho menganggukan Kepalanya.

"Baguslah. Dan berhati-hati dalam segala hal yang Kalian lakukan, Aku tidak ingin rencana ini gagal karena ulah bodoh Kalian" Ujar Kai.

"Arasseo..."

"Kajja, Kita masuk kedalam"

Mereka bertiga pun mulai masuk kedalam Sky Senior High School secara diam-diam tanpa diketahui oleh penjaga.

~~~

Selama acara berlangsung, pandangan Limario terus menyusuri setiap sudut tempat itu. Entah apa yang dia rasakan, yang jelas dia mempinyai firasat yang buruk.

"Gwenchana?" Tanya Jisoo yang duduk disebelah kirinya, sedangkan disebelah kanannya ada Jennie yang sedang berbincang dengan Irene.

"Entahlah. Hanya saja perasaanku tidak enak, Jisoo-ah" Jawab Limario.

"Waeyo? Aku pikir acara malam ini cukup menarik"

"Benar. Tapi tetap saja perasaanku tidak enak" Jawab Limario lagi.

"Aku akan mengambilkanmu minuman kalau begitu"

"Gomawo..."

Jisoo menganggukan Kepalanya dan beranjak menuju meja yang terdapat beberapa minuman.

Love Yourself (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang