"Nini...."
Perlahan mata Limario mulai buram dan akhirnya tertutup sempurna.
"LIM!!!"
"LIMARIO!!"
"LILI!!!"
Teriakan Taeyeon, Taehyung dan Jennie terdengar diseluruh sudut gudang itu.
Jennie terus mengedarkan pandangan matanya untuk mencari Limario.
"Oppa... Kenapa disini sepi sekali, kemana perginya Kai dengan kedua temannya itu?" Tanya Jennie.
Perasaan Gadis itu mulai tidak menentu karena keadaan gudang tersebut sangat sepi.
"Kita coba lagi mencari bocah itu" Ujar Taeyeon.
"Aku akan mencari ke sebelah sana, Hyung" Taehyung bergerak menuju belakang Gudang.
Sedangkan Taeyeon tetap bersama Jennie, karena dia tidak ingin hal buruk terjadi lagi pada Adiknya.
"Oppa. Dimana Lil-"
Deg
Bola mata Jennie membulat dengan sempurna saat mendapati sosok Limario dengan wajah dan tubuhnya dipenuhi dengan darah.
"LILI!!!"
Jennie langsung berlari mendekati Limario yang sudah tidak sadarkan diri dengan wajah yang sudah dipenuhi air mata. Sedangkan Taeyeon membelalakan matanya terkejut.
"Lili...." Lirihnya.
Jennie menutup mulutnya tidak percaya. Dihadapannya sekarang tergeletak tubuh Limario yang dipenuhi dengan darah.
"Hikss.... Lili.."
Dia menaruh Kepala Limario kepangkuannya dengan perlahan.
"OPPA! CEPAT HUBUNGI AMBULAN!" Teriak Jennie dan membuat Taeyeon dengan cepat mengeluarkan ponselnya untuk menghubungi Ambulan.
"Jennie-ah.." Panggil Taeyeon dan terus mengelus bahu Jennie yang bergetar.
"Andwae, Lili.... Buka matamu..."
Jennie terus mengelus wajah Limario yang dipenuhi oleh darah dengan lembut.
"Kau berjanji untuk menyusulku tadi..." Tangisannya semakin pecah.
"Tenanglah..." Taeyeon hanya bisa mengelus Kepala Adiknya itu.
"Lili.... Hikss..."
"Hyung. Ada ap-"
Taehyung menutup mulutnya saat melihat keadaan Limario yang sangat mengenaskan.
"Oppa. Cepat bawa Lili ke Rumah sakit..." Lirih Jennie dan terus memeluk tubuh tak berdaya Limario.
"Sebentar lagi Ambulan akan da-"
"AKU BILAH CEPAT BAWA LILI SEKARANG!!!" Teriak Jennie mulai lepas kendali.
"B-baiklah..."
Dengan cepat Taeyeon dan Taehyung mengangkat tubuh Limario untuk dibawa ke Rumah sakit.
"Jangan tinggalkan Aku, Lili.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Yourself (Completed)
RomansaJennie si gadis dingin yang harus menahan perasaan aneh saat bertemu dengan Limario, pria ceria dan ramah Dapatkah mereka bersatu?