"YA! Darimana saja Kau? Kupikir Kau sudah ada diKelas tadi" Tanya Rose yang melihat Jennie baru masuk kedalam Kelas.
"Aku terjebak para fans gila tadi, Kau juga termasuk kedalam oraganisasi itu, Park Chaeyoung!" Jelas Jennie dengan kesal.
"Wae? Kenapa Kau menyalahkanku?" Tanya Rose dengan polos.
Sigh
Jennie menghela nafas beratnya mengabaikan ucapan Rose tadi, dan dia lebih memilih duduk dengan tenang.
"Kau kenapa, eoh?" Tanya seseorang dari samping duduknya.
"Entahlah... Semenjak kedatangan Murid baru itu hidupku semakin runyam" Jawab Jennie dengan lemas.
"Limario?" Tebak Orang itu.
"Hn"
Srett
Mendengar kata Limario membuat Rose yang duduk dihadapan mereka berdua langsung berbalik dengan cepat.
"Wae? Ada apa dengan Limario?" Tanya Rose dengan antusias.
"Ck. Kenapa Kau selalu bersemangat setiap mendengar namanya, eoh?" Orang tersebut memutar kedua bola matanya melihat kelakuan Rose barusan.
"Aku hanya bertanya saja" Jawab Rose.
"Sebaiknya Kau segera bertobat agar tidak selalu berfokus padanya, bodoh! Setidaknya lihatlah sekitarmu..." Ujar Orang itu.
"Bisakah Kau berkaca, eoh? Harusnya perkataanmu tadi Kau tujukan padamu dan beruang bodoh itu!" Rose juga tidak ingin kalah.
"Setidaknya Aku sudah memiliki status yang jelas dengannya, karena beruang yang Kau bicarakan itu Kekasihku. Sedangkan Kau apa, huh?" Cibir Orang itu.
"YA! Bae JooHyung!" Teriak Rose tidak terima.
"Wae, Park Chaeyoung!" Jawab Orang tersenyum menang.
Brakk
Jennie menggebrak meja belajarnya dan membuat dua orang yang sedang berdebat karena masalah sepele itu terdiam. Karena mereka tahu jika Gadis bermata kucing itu sudah marah, maka tamatlah riwayat mereka berdua.
"Arasseo...." Jawab Rose.
Sedangkan Orang tadi hanya tersenyum menang melihat Rose yang terlihat ketakutan.
"Rasakan itu!" Ujar Orang tersebut tanpa suara.
Bae JooHyun atau biasa disebut dengan panggilan Irene. Gadis cantik itu adalah Sahabat dekat Rose dan Jennie dari pertama kali masuk ke Sky High School yang mereka tempati sekarang."Diam Kau!" Rose pun melakukan hal yang sama seperti Irene.
Setelah itu mereka memilih terdiam karena memang sebentar lagi Pelajaran akan segera dimulai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Yourself (Completed)
RomanceJennie si gadis dingin yang harus menahan perasaan aneh saat bertemu dengan Limario, pria ceria dan ramah Dapatkah mereka bersatu?