Part 35

6.8K 618 34
                                    

Drrtttt Drrrtttt

Ponsel Limario terus bergetar, namun sang pemilik ponsel tersebut tidak menyadarinya karena telalu fokus dengan data-data yang ada di Komputernya.

Drrtttt Drtttt

"Lim. Ponsel milikmu terus bergetar, apa Kau tidak mendengarnya?" Tanya Ki Yong yang berada disamping Limario.

"Nde? Ponselku?" Limario mengerutkan dahinya dan berpikir.

Tapi kemudian dia tersadar sesuatu, dan dengan cepat dia mengambil ponsel miliknya.

"Astaga! Aku melupakan ponselku, Hyung"

Kemudian dia membuka ponselnya, setelah itu dia sangat terkejut karena mendapatkan beberapa panggilan tidak terjawab dari Jennie dan beberapa pesan dari Gadis itu.

"Dia pasti marah padaku..." Gerutu Limario.

Drrrtt Drttt

Ponselnya kembali bergetar, dan sekarang giliran Taeyeon yang menghubunginya.

"Hyung. Aku menjawab panggilan dulu" Limario menepuk bahu Ki Yong dan beranjak menjauh dari Ki Yong untuk menjawab panggilan Taeyeon.

"Nde, Hyung?"

"Bisakah Kau datang sekarang ke Rumahku?"

Limario mengerutkan dahinya, karena dari nada bicara Taeyeon sepertinya sedang panik.

"Ada apa?"

"Ada seseorang yang mengirimkan kotak berisi bangkai tupai yang sangat mengerikan ke Rumahku"

"Nde! Bagaimana bisa?"

"Entahlah. Yang jelas, sekarang Kau harus segera datang kemari. Karena Jennie terus menangis dan memanggil namamu"

"Arasseo... Aku akan ke sana sekarang juga. Hyung"

Tut
Limario memutuskan panggilannya dan kembali memasukan ponselnya ke dalam saku celana, kemudian menghampiri Ki Yong yang masih fokus dengan komputernya.

"Hyung..."

Ki Yong menoleh ke arah Limario yang memanggilnya.

"Wae?"

"Penelitian Kita sampai disini dulu, kupikir ini sudah terlalu malam. Sebaiknya Kita beristirahat sekarang" Jawab Limario.

"Kau benar. Kajja Kita pulang bersama" Ajak Ki Yong.

"Gomawo... Tapi ada beberap hal yang harus ku urus sekarang, Aku akan pulang menggunakan mobilku sendiri. Hyung" Limario tersenyum ke arah Ki Yong.

"Geurae... Aku duluan, Lim" Pamit Ki Yong.

"Nde..."

Ki Yong pun berjalan keluar untuk pulang, menyisakan Limario yang sedang membereskan area kerjanya.

"Untuk hari ini cukup sampai disini, Aku harus segera ke Rumah Nini..."

Setelah membereskan area kerjanya, Limario langsung bergegas menuju Rumah Jennie.

~~~

Ting Tong

Limario sampai di Rumah Jennie setelah setengah jam menyetir, kemudian dia menekan bel pintu Rumah Jennie.

Cklek

Pintu terbuka dan menampilkan Taeyeon dengan wajah yang masih terlihat panik.

"Akhirnya Kau datang juga, Lim..." Ujar Taeyeon.

Love Yourself (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang