Ujian Akhir Sekolah sedang berlangsung, dan bisa dilihat siswa tingkat akhir sedang berjuang untuk mengisi lembaran soal ujian dengan benar. Agar mereka bisa lulus dari Sky Senior High School dengan nilai yang memuaskan, agar mereka bisa melanjutkan pendidikan mereka ke Universitas yang mereka idamkan.
Dan sekarang adalah hari terakhir mereka malangsungkan ujian.
Kringgg
Bel pun berbunyi menandakan selesainya ujian yang sedang berlangsung.
"Selamat Anak-anak, Kalian sudah bekerja dengan sekuat tenaga untuk mengisi semua lembar ujian. Dan percayalah, hasil tidak akan menyalahi usaha. Guru yakin jika Kalian semua akan lulus dari Sekolah ini dengan nilai yang memuaskan" Ujar Guru Yang.
"Nde, Ssaem. Kamsahamnida..." Komoak seluruh siswa.
"Dan mulai dari sekarang, Kalian bebas beraktifitas di Sekolah ini. Tapi tetap harus menjaga sikap Kalian sebagai siswa yang baik di Sekolah ini" Jelas Guru Yang.
"Nde, Ssaem!"
"Jjaa... Kalau begitu, Guru permisi" Guru Yang berpamitan.
"Nde, Ssaem!" Seluruh siswa berdiri tegak kemudia membungkukkan badannya pada Guru Yang.
"Huaaaaa.... Akhirnya ujian kali ini sudah selesai, otakku seperti akan meledak tadi"
Jisoo melemaskan badannya dan duduk dibangkunya.
"Kau benar, Jisoo-ah..." Seulgi pun ikut duduk disamping Jisoo.
"Ck. Kalian berdua berlebihan.." Cibir Limario.
"YA! Kau tidak merasakannya, eoh?" Tanya Jisoo dan menegakkan tubuhnya.
"Ani, Kalian berdua pasti tahu jika Aku ini pintar" Ujar Limario penuh percaya diri.
Brukk
Dan hal itu membuat Jisoo dan Seulgi melemparkan buku pelajaran mereka pada Limario.
"YA!!" Bentak Limario.
Sedangkan Jisoo dan Seulgi hanya tertawa melihat ekspresi wajah Limario yang terkena lemparan buku oleh mereka berdua. Kemudian Limario bermaksud untuk membalas mereka, namun terhenti oleh suara Taehyung.
"Jennie-ah. Bisakah Kau ikut bersamaku? Ada sesuatu yang ingin Aku bicarakan denganmu" Taehyung sudah berdiri didepan meja Jennie.
Limario menghentikan aktifitasnya dan menatap ke arah Jennie dan Taehyung. Dan dia melihat jika Jennie sedikit meliriknya, namun segara dialihkannya pada Taehyung saat Limario juga melirik ke arahnya.
"Eodiga?"
"Hmm... Ke taman belakang Sekolah" Jawab Taehyung.
Dan Jennie menganggukan Kepalanya menerima ajakan Taehyung tadi.
"Irene-ah. Chaeyoung-ah. Aku ke Taman sebentar" Ujar Jennie pada Irene dan Rose.
"Arasseo..." Kompak mereka berdua.
"Kalian pulang duluan saja, Nanti Aku yang akan mengantar Jennie pulang" Jelas Taehyung.
"Hm. Jaga Sahabat Kami dengan baik!" Tegas Irene.
"Jangan sampai lecet!" Timpal Rose.
"Tentu saja.." Taehyung tersenyum.
"Aku pergi dulu.." Jennie mengambil tasnya dan berjalan mengikuti Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Yourself (Completed)
RomanceJennie si gadis dingin yang harus menahan perasaan aneh saat bertemu dengan Limario, pria ceria dan ramah Dapatkah mereka bersatu?