Sebulan setelah kejadian mencengkam itu, Jennie dan Rose sudah lulus dari Universitas dengan nilai yang cukup memuaskan. Membuat Keluarga mereka termasuk Jisoo dan Limario bangga.
Dan hari ini adalah hari yang sangat penting untuk dua pasang Kekasih itu, karena haru ini adalah hari pernikahan mereka berempat.
Teng~~ Teng~~
Terdengar suara lonceng yang bersenandung merdu mengiringi setiap penjuru Gereja yang akan menjadi saksi bersatunya dua cinta antara Jennie dan Limario, disusul oleh Jisoo dan Rose.
Mereka berempat sengaja mengucapkan janji suci secara bersamaan, karena mereka tidak ingin menunggu lagi setelah apa yang mereka lalui dulu.
"Apa Kau gugup, eoh?" Limario menoleh ke arah Jisoo yang berdiri disampingnya.
"Hm. Kau tahu, ini melebihi saat Kita menjalani Ujian militer" Ujar Jisoo.
"Kau benar, Aku tidak pernah merasakan rasa gugup yang berlebihan seperti ini"
Limario dan Jisoo saling melemparkan senyuman, tidak dipungkiri mereka berdua sangat gugup saat ini.
Disisi lain, keadaan Jennie dan Rose tidak jauh berbeda dari Kekasih mereka masing-masing.
"Jennie-ah... Kenapa Aku gugup sekali, apa make up ku tidak berlebihan?" Tanya Rose dan terus bercermin.
"Tenanglah... Dan lagi, Kau sangat sempurna hari ini" Jennie tersenyum menenangkan.
"Apa Kau tidak gugup, eoh?"
"Bohong jika Aku tidak gugup, tapi Aku mencoba untuk mengatasi rasa gugupku. Aku tidak ingin mengecewakan calon Suamiku dihari pernikahan Kami" Jawab Jennie dan membuat Rose menganggukan Kepalanya.
"Kau benar, Aku juga harus bisa mengatasi rasa gugupku"
"Jjaaa... Kajja, ini saatnya Kita menghampiri Pangeran berkuda Kita masing-masing" Ujar Jennie dan beranjak dari duduknya.
"Eoh..."
~~~
Cklek
Pintu Gereja terbuka dan menampilkan dua sosok Gadis cantik yang didampingi oleh Ayahnya masing-masing yaitu Jaewook dan Seojoon.
Mereka berjalan perlahan menuju ke tempat altar, dimana sudah ada Jisoo dan Limario disana berdiri dengan tegap.
"Lim... Aku titip Putri kesayanganku ini padamu. Jagalah dia dengan baik, Aku sangat percaya padamu" Ujar Jaewook kemudian mengulurkan tangan Jennie untuk dipegang oleh Limario.
"Baik, Dad. Aku tidak akan mengecewakanmu" Jawab Limario tersenyum dan sedikit menoleh ke arah Jennie.
"Jisoo-ya... Appa titip Putri manja ini padamu, dan jangan lupa untuk memberinya makan" Giliran Seojoon yang mengulurkan tangan Rose pada Jisoo.
Rose sedikit mendengus kesal dengan perkataan Ayahnya itu.
"Itu sudah pasti, Appa..." Jawab Jisoo tersenyum.
Setelah itu, Jaewook dan Seojoon berdiri disamping kedua Putri mereka yang akan mengucapkan janji suci. Dan mereka akan menjadi saksi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Yourself (Completed)
RomanceJennie si gadis dingin yang harus menahan perasaan aneh saat bertemu dengan Limario, pria ceria dan ramah Dapatkah mereka bersatu?