Part 31

7.2K 663 99
                                    

Tiga tahun kemudian

Sekarang sudah genap tiga tahun dia menimba ilmu di Universitas ternama di Seoul bersama Rose. Dan mereka mengambil jurusan yang sama yaitu Fashion.

"Jennie!!" Teriak seorang Laki-laki terus mengejar Jennie yang berjalan cepat meninggalkannya.

"Ada apalagi?" Jawab Jennie dengan datar.

"Apa Kau sudah dengar jika Kita dipasangkan untuk menjadi model salah satu pakaian karyamu sendiri?" Tanya Laki-laki itu.

Jennie menghentikan langkahnya dan menatap Laki-laki yang terus mengejarnya itu.

"Mwo? Bagaimana bisa, kenapa tidak ada yang memberitahuiku?"

"Kau selalu menghindar dariku, bagaimana Kau bisa tahu" Jawab Laki-laki itu dan terus menatap Jennie dengan senyumannya.

"Kau selalu menghindar dariku, bagaimana Kau bisa tahu" Jawab Laki-laki itu dan terus menatap Jennie dengan senyumannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Laki-laki bernama lengkap Song Mino itu terus mendekati Jennie beberapa bulan terakhir ini. Sepertinya dia tertarik dengan Jennie. Bagaimana tidak, sekarang Jennie tumbuh menjadi Gadis yang sangat mempesona.

"Karena Kau sangat mengganggu, Mino-ssi" Jawab Jennie dan kembali melanjutkan langkahnya.

"YA! Kim Jennie! Kau mau kemana, eoh!" Teriak Mino, namun Jennie terus menghiraukannya.

"Ck, semakin Kau menghindar dariku, maka Aku akan semakin mengejarmu.." Mino terus tersenyum menatap kepergian Jennie.

~~~

Brakk

"YA! Kau mengagetkanku saja"

Rose yang sedang duduk dan membaca materi pelajarannya dikagetkan oleh Jennie yang menyimpan tasnya cukup keras ditempat duduknya disamping Rose.

Tapi Gadis bermata kucing itu hanya diam tidak menjawab ucapan Rose.

"Pasti karena Song Mino lagi, benarkan?" Tebak Rose dan membuat Jennie menoleh ke arahnya menganggukan Kepala.

"Dia selalu menyebalkan, apa dia tidak ada kerjaan lagi selain menggangguku" Kelas Jennie.

"Mungkin dia menyukaimu" Rose sedikit terkekeh dengan ucapannya.

"Mwo! Kau ini bicara apa, itu tidak mungkin"

"Bisa saja. Karena dia selalu mengikutimu meskipun Kau sudah bersikap acuh bahkan kasar sekali pun" Jawab Rose.

"Jangan mengada-ngada. Dan lagi, jika dia memang menyukaiku, itu akan percuma saja. Kau tahu sendiri jika hatiku sudah dimiliki oleh Laki-laki bodoh yang membiarkanku menunggu tanpa kabar sedikitpun darinya" Jelas Jennie.

"Benar. Aku tidak menyangka jika seorang Jennie Kim yang digilai hampir seluruh Kampus ini ternyata sangat setia bahkan tergila-gila pada Laki-laki bernama Limario Manoba" Rose kembali terkekeh dengan ucapannya.

Love Yourself (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang