Kringgg
Bel berbunyi menandakan Pelajaran telah selesai, dan semua siswa pun berhamburan keluar Kelas untuk pulang ke rumah masing-masing.
"Lim" Panggil Jisoo pada Limario yang sedang membereskan peralatan sekolahnya dan senyuman tidak luput dari wajahnya.
"Hm, wae?"
"Setelah ini Kita ada Pertandingan melawan Sekolah Kai Hyung" Jelas Jisoo.
Dan hal itu membuat Limario menghentikan aktifitasnya dan menoleh ke arah Jisoo.
"Aku harap Kau bisa mengontrol emosimu dengan baik" Sambungnya lagi.
"Kau tenang saja, Aku akan melakukannya seperti biasa. Kau bisa ke Lapangan terlebih dahulu, Aku ada urusan dengan Jennie sebentar" Jawab Limario.
"Arasseo. Aku akan ke Lapangan bersama Seulgi, dia ingin ikut dan melihat Kita bermain" Jelas Jisoo.
"Hm.."
Jisoo pun meninggalkan Limario dan sedikit melirik ke arah Rose yang sedang membereskan peralatan sekolahnya dengan tatapan sendu.
"Hhh.. Aku harus fokus ke pertandingan" Gumam Jisoo.
Sedangkan Limario, dia menghampiri Jennie yang masih berada ditempat duduknya.
"Jennie-ah" Panggi Limario.
Membuat Jennie, Rose dan Irene menoleh ke arahnya.
"Eoh! Kau sudah selesai?" Tanya Jennie.
"Hm. Apa setelah ini Kau ada kegiatan?"
Jennie menggelengkan Kepalanya menjawab pertanyaan Limario.
"Aniyo. Waeyo?"
"Jenni-ah. Aku dan Rose akan ke lapangan" Ujar Irene memotong pergerakan Limario yang akan menjawab pertanyaan Jennie.
"Hm, hati-hati" Ujar Jennie.
Kemudian Rose dan Irene meninggalkan mereka berdua.
"Jadi apa yang ingin Kau katakan tadi?" Jennie menoleh ke arah Limario.
"Setelah ini, Aku ada pertandingan Basket melawan sekolah lain" Jawab Limario.
"Apa Aku boleh ikut menonton?" Tanya Jennie kembali.
"Tentu saja. T-tapi lawanku adalah Kai"
Raut wajah Jennie berubah saat mendengar nama Laki-laki yang sangat dibenci olehnya.
"Aku bisa mengantarmu pulang terlebih dahulu jika Kau tidak ingin ikut melihat pertandinganku" Ujar Limario mencoba untuk menenangkan Jennie.
"Aniya... Aku akan melihat pertandinganmu" Jawab Jennie.
"Jinjja? Jangan dipaksakan jika Kau tidak ingin melihatnya, Jennie-ah"
Jennie menggelengkan Kepalanya dan tersenyum ke arah Limario.
"Aku ingin melihatmu menang darinya"
Limario ikut tersenyum mendengar ucapan Jennie barusan.
"Tentu saja, Aku akan memenangkan pertandingan ini untukmu" Jawab Limario dengan tegas.
"Kajja..." Limario memposisikan tubuhnya membelakangi Jennie, dengan senang hati Gadis itu naik ke punggungnya.
Mereka berdua pun keluar Kelas untuk menuju lapangan dengan Jennie berada didalam gendongan Limario.
~~~
"Jisoo-ah.." Panggil Seulgi yang berada disamping Jisoo yang sedang memakai sepatu sportnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Yourself (Completed)
RomanceJennie si gadis dingin yang harus menahan perasaan aneh saat bertemu dengan Limario, pria ceria dan ramah Dapatkah mereka bersatu?