Part 2

10.4K 763 22
                                    

Setelah selesai mengerjakam hukumannya, Jennie langsung bergegas menuju Kantin. Karena memang sekarang sudah jam istrihat.

"Rose-ah. Kenapa Kau malah meninggalkanku dilapangan, eoh?"

Jennie duduk disamping Rose yang sudah memakan makanan yang telah dia pesan.

"Aku sudah sangat lapar, Jennie-ah" Jawab Rose dengan mulut penuh dengan makanan.

"Habiskan dulu makananmu baru bicara" Jennie menyodorkan tissu pada Rose untuk membersihkan noda makanan disudut bibirnya.

"Gomawo.... Aku benar-benar kelaparan tadi"

"Kau memang selalu lapar setiap saat" Cibir Jennie dan mengambil minuman milik Rose.

"YA! Itu punyaku. Kenapa Kau malah meminumnya" Rose mencoba merebut minumannya dari Jennie.

"Ck. Aku meminumnya sedikit..."

"Pesanlah jika Kau haus, kenapa harus meminum punyaku" Gerutu Rose.

"Kau dengan makananmu itu memang menyebalkan, Rose-ah"

Jennie beranjak dari duduknya untuk memesan makanannya.

"Ahjumma. Aku pesan Coconat drink dan Nasi goreng kimchi satu" Pesan Jennie pada pemilik Kantin.

"Ini pesananmu, Nona..."

Setelah menunggu beberapa saat, akhirnya pesanan Jennie selesai.

"Hm.." Jennie mengambil pesanannya dan memberikan uang pada pemikil Kantin tersebut, tanpa mengucapkan terimakasih.

"Ck. Anak itu memang se enaknya, untung saja cantik.." Gerutu pemilik Kantin saat melihat sikap Jennie terhadapnya.

Jennie mengedarkan padangannya untuk kembali mencari Rose.

"Jennie-ah. Disini!" Teriak Rose dan melambaikan tangannya pada Jennie.

Gadis bermata Kucing itu pun berjalan mendekati tempat duduk Rose.

Brukk

Namun seseorang tidak sengaja atau bahkan bisa dibilang sengaja menabrak Jennie. sehingga makanan yang dia pesan jatuh berteteran dilantai, termasuk membut jas almamaternya sedikit kotor dibagaian depan.

"YA! Apa Kau punya mata, huh!" Bentak Jennie pada Orang yang menabraknya tadi.

"Mian. Aku sengaja" Ujar Orang tersebut dengan seringainya.

"Aishh... Kau!" Jennie menatap tajam Orang yang menabaraknya tadi.

"Wae?" Orang itu kembali menampilkan seringainya.

"Wae?" Orang itu kembali menampilkan seringainya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Yoo Rachel. Gadis sombong, dan dia merupakan musuh bubuyutan Jennie dari Sekolah Dasar. Karena dia selalu tidak ingin kalah dari Jennie dari segi penampilan. Dan dia tidak ingin kalah cantik dari Jennie.

Love Yourself (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang