Mulai hari ini Limario dan Jisoo disibukan oleh Pekerjaan baru mereka yaitu menjadi Detektif di Kantor pusat Kepolisian Seoul. Sedangkan Jennie dan Rose tinggal menunggu Kelulusan mereka.
Bicara tentang Taehyung, Laki-laki itu akan menikah beberapa hari lagi dan ternyata Gadis yang akan menjadi Istrinya adalah Jeon Somi, Adik dari Sahabatnya Jeon Jungkook. Dan tentu saja Jungkook akan kembali ke Korea setelah menempuh hidup dan pendidikan di Jepang bersama kedua Orang tuanya.
Kantor Pusat Kepolisian Seoul
"Lim... Ini sudah waktunya pulang, kenapa Kau masih sibuk dengan data-datamu?" Tanya Ketua pimpinan Limario bernama Jang Ki Yong.
Karena hampir seluruh Karyawan sudah pulang ke Rumah masing-masing termasuk Jisoo.
"Ahhhh... Ada beberapa hal yang harus Aku selidiki, Hyung" Jawab Limario.Ki Yong menghentikan gerak tangannya yang akan membuka pintu, kemudian dia melangkahkan kakinya menghampiri Limario dan duduk disebelahnya.
"Dari semenjak Kau masuk, Aku perhatikan Kau selalu memeriksa data-data setiap narapidana. Sebenarnya apa yang sedang Kau cari?" Tanya Ki Yong.
"I-itu..."
"Kau bisa mengatakannya padaku. Dan jika bisa, Aku akan membantumu" Jelas Ki Yong.
"Gomawo, Hyung. Sebenarnya Aku sedang menyelidiki bagaimana bisa terpidana atas nama Kim Jongin, Xiumin dan Yoo Seungho bisa dibebaskan tanpa syarat. Padahal tindak kriminal yang mereka lakukan termasuk kedalam kejahatan tingkat atas" Jawab Limario, dan membuat Ki Yong terdiam.
Dia juga menyadari akan masalah itu, tapi dia tidak bisa mengatasinya sendirian. Karena dia yakin jika Atasan mereka dan beberapa rekan kerjanya menerima beberapa suapan dari pihak tertentu, jadi hal itulah yang menyulitkannya.
"Kau benar. Dari dulu Aku juga ingin mengusut tentang kasus itu, tapi disini tidak ada satu pun yang mendengarkanku. Padahal pangkat ku adalah Ketua Pimpinan" Ujar Ki Yong.
"Tunggu. Kenapa Kau bisa tahu tentang kasus ini?" Tanya Ki Yong menyadari sesuatu.
Limario tersenyum kemudian sedikit memperbaiki posisi duduknya dan menatap ke arah Ki Yong.
"Kau tahu bocah Laki-laki yang sangat lemah dan akhirnya melarikan dirinya pada saat kejadian itu?" Tanya Limario.
Ki Yong mengerutkan dahinya dan berpikir. Setelah itu dia melebarkan matanya saat menebak sesuatu.
"J-jangan bilang.."
"Hm. Bocah Laki-laki menyedihkan itu adalah Aku. Limario Manoban" Limario tersenyum lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Yourself (Completed)
RomanceJennie si gadis dingin yang harus menahan perasaan aneh saat bertemu dengan Limario, pria ceria dan ramah Dapatkah mereka bersatu?