"Aifa kamu kenapa?" tanya Azzam
Aifa hanya diam.
"Aifa?" Azzam mendekat
"woi!" teriak Azzam tepat di telinga Aifa, namun Aifa hanya diam.
Mendadak Aifa berdiri mengejutkan Azzam.
"Azzam! Kamu harus tanggung jawab!" ucap Aifa
"eh tanggung jawab apa?" Azzam kaget
"TANGGUNG JAWAB KARENA KAMU SUDAH MEMBUAT AKU JATUH CINTA!" bentak Aifa
Mendengar ucapan Aifa, Azzam langsung berbalik arah sembari menggosok gosokkan handuk di rambutnya yang masih basah seolah tak terjadi apa apa.
"Azzam! jawab dong!" teriak Aifa
Di tatap nya Aifa sebentar, Azzam tertawa.
"Lumayan fa" ucapnya
"apaan yang lumayan?" Aifa keheranan
"udah ada kemajuan, kamu dah pinter ngelawak" ucap Azzam
"Aku serius zam" ucap Aifa
"aku juga serius" ucap Azzam
Aifa benar benar kesal, bagaimana tidak? Ia dianggap bercanda? Hei apa itu terlihat seperti candaan?
"Apa aku salah jika jatuh cinta pada suami ku sendiri?" ucap Aifa pelan
Azzam tak bergeming
"yasudah terserah" ucap Aifa yang langsung berlalu melewati Azzam.
Keduanya tak bicara sedikit pun bahkan hingga pagi menjelang.
~~~
Aifa benar benar marah pada Azzam, ia tak peduli lagi tentang statusnya. Pagi itu ia berangkat ke sekolah naik taxi online, Azzam tak ia hiraukan sama sekali.Setelah melaksanakan tugas piket, Aifa dan Hanum pergi ke perpustakaan namun, di tengah jalan mereka bertemu dengan Rangga.
"Assalamualaikum" ucap Rangga, seperti biasanya terlihat Al Qur'an berada di dekapannya.
"Wa'alaikumsalam" jawab Hanum dan Aifa bersamaan
"ukhty ukhty ku mau kemana nih?" tanya Rangga
"kami mau ke perpustakaan Akhi ku" Jawab Hanum
"kalau begitu ayo barengan" Rangga bersemangat sekali
"iya" jawab Aifa
Pertikaian nya dengan Azzam membuat pikiran Aifa kacau balau. Apa ia salah? Apakah terlalu cepat ia mengungkapkan perasaan nya? Perhatiannya itu apakah bukan wujud dari cinta? Azzam, laki laki aneh tanpa hati dan perasaan oh bukan ia tak memiliki keduanya namun, ia tidak tahu cara menggunakan nya.
Di dalam perpustakaan seperti biasa Hanum menjalankan hobi nya yang menurut sebagian besar orang adalah kegiatan yang membosankan, membaca. Aifa mengikuti nya tapi, ia tampak tidak konsentrasi saat membaca buku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Marriage ✅
Romance⚠️PART COMPLETE ✔️ BELUM Revisi, Maaf! Start : February 2019 End : December 2020 Katanya, laki laki yang baik untuk perempuan yang baik begitu juga sebaliknya, namun tak sepenuhnya harus begitu. Contohnya menurut agama istri Fir'aun Asiyah adala...