Seperti biasanya di hari selasa Aifa selalu datang ke sekolah lebih awal untuk melaksanakan tugas piket. Di tengah jalan tak sengaja Aifa melihat Alice di salah satu mini market 24 jam.
"Aa berhenti sebentar" Ucap Aifa sambil menepuk pelan lengan kiri suaminya.
"ada apa?" tanya Azzam
"uhm.. Kita mampir ke mini market dulu ya aku pengen beli sesuatu" ucap Aifa berbohong
Azzam memutar stir ke arah mini market, saat sampai di sana Aifa buru buru keluar dari mobil dan tepat saat ia berada di depan pintu mini market tersebut Alice juga keluar dari sana. Tampak raut wajah Alice shock melihat Aifa disana.
"Alice?" Ucap Aifa yang penuh keyakinan bahwa orang yang ada di hadapannya adalah sahabatnya.
"A..aifa?" Alice terkejut tak percaya
"Kamu beneran Alice kan? Ya Allah aku kangen banget sama kamu Alice" Aifa tanpa pikir panjang langsung memeluk Alice yah meskipun pelukan itu terasa tidak nyaman karena Alice sedang menggendong bayi.
"Alice yuk kita pu.." Richard yang baru keluar dari mini market tak bisa meneruskan kalimatnya karena melihat Aifa.
"Richard?" ucap Azzam yang berada di belakang Aifa
"Azzam, lo kok ada di sini?" ucap Richard
"gue bareng Aifa" jawab Azzam singkat
"Kamu pacaran sama Azzam?" tanya Alice
"iya kami pacaran" jawab Azzam lagi ia tak memberi ruang Aifa untuk menjawab
"haha semoga langgeng yaa.. Hm.. ffa, maafin aku ya selama ini aku udah banyak salah sama kamu" Kata Alice penuh penyesalan.
"sebelum kamu minta maaf aku udah maafin kamu kok" kata Aifa.
"hm.. Gimana kabarnya Nara?" tanya Alice
Aifa melihat ke arah Richard sejenak, lalu tersenyum, "Dia baik baik saja"
"sayang kita bisa telat sekolah kalau dalam 15 menit tidak segera sampai" ucap Azzam sembari melihat jam tangan yang ia kenakan.
"Eh iya tapi" Aifa bingung banyak hal yang ingin ia bicarakan dengan Alice
"Fa, nomor hp kamu masih sama kan?" Ucap Alice di akhiri senyuman
"iya masih" jawab Aifa
"sayang ayo 10 menit lagi nih" gerutu Azzam
"Alice, Richard aku duluan ya oh iya dada dedek" pamit Aifa diakhiri mengecup pipi anaknya Alice.
Aifa dan Azzam sampai di sekolah 2 menit sebelum bel masuk,
"Bagus ya datang nya cepat banget" ledek Nara
"duh maaf ya teman teman yah aku ga bisa bantu deh maaf banget" ucap Aifa
"yaudah gak papa aku yakin kamu telat gara gara si beruk satu itu" ucap Nara curiga karena Azzam memang sebelumnya sangat sering datang telat.
Azzam hanya menatap mata Nara dengan sinis lalu berlalu ke bangkunya.
"eooh sok cool lo zam!" teriak Nara dengan nada mencibir
"haha udah nar masih pagi loh" ucap Aifa yang juga langsung menuju ke bangkunya.
"Tumben lo telat fa, biasanya kalau ada tugas piket pasti duluan" ucap Hanum, mulutnya tampak sedang mengunyah permen karet.
"tadi aku ketemu Alice" Kata Aifa pelan
"serius fa?" Hanum mendadak serius
"iya bener" Aifa menjawab sambil mengangguk
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Marriage ✅
Romance⚠️PART COMPLETE ✔️ BELUM Revisi, Maaf! Start : February 2019 End : December 2020 Katanya, laki laki yang baik untuk perempuan yang baik begitu juga sebaliknya, namun tak sepenuhnya harus begitu. Contohnya menurut agama istri Fir'aun Asiyah adala...