Author POV
"Dahyun?", panggil Hanbin lirih.
"Hanbin oppa.", kejut Dahyun.
"Keluar kau!", perintah Hanbin.
"Oppa, aku ingin menjelaskan ....", belum sempat Dahyun menjelaskan, Hanbin sudah menarik tangan Dahyun untuk menyeretnya keluar.
"Hanbin-a, kuharap kau tidak mengulangi yang dulu - dulu.", kata Bobby menasehati Hanbin, agar Hanbin mendengarkan penjelasan Dahyun terlebih dahulu sebelum menyesal.
"Ne, oppa. Niat Dahyun baik, dengarkanlah penjelasannya.", kata Jennie.
"Eo, Hanbin-a. Lagi pula, kau tidak boleh kasar terhadap perempuan.", kata Jisoo.
Lalu Hanbinpun melepaskan tangan Dahyun. Dan disaat itu pula orang tua Jennie dan Hanbin pun tiba - tiba datang bersamaan, tidak lupa juga mereka mengajak Hanbyul.
"Ais, mengapa ada eonni itu disini?", tanya Hanbyul dengan ketus.
Lalu eomma Hanbin yang sadar dengan kehadiran Dahyunpun ikut bertanya.
"Eo, untuk apa kau disini? Ingin merusak suasana?",tanya eomma Hanbin tidak kalah ketus.
"Yeobo, sudah. Mungkin kali ini niatnya datang kesini baik.", kata appa Hanbin menenangkan eomma Hanbin.
"Dari awal aku tidak suka melihatnya.", kata eomma Hanbin.
"Jelaskan apa yang ingin kau jelaskan, dan cepat keluar dari ruangan ini. Karena kau lihat sendiri kan? Keluargaku tidak menyukaimu.", kata Hanbin.
"Ahjussi, ahjumma, oppa dan Hanbyul. Aku ... aku ... aku minta maaf untuk kesalahan - kesalahanku dimasa lalu. Terutama padamu, oppa. Maaf telah melukai hatimu. Aku datang kesini untuk mengucapakan selamat padamu, karena kau sekarang sudah menjadi orang tua. Anakmu benar - benar tampan dan cantik, oppa. Chukhahae.", kata Dahyun.
"Ini untuk anakmu dan aku juga berniat mengantarkan ini, kuharap kau dan istrimu datang eo?", lanjut Dahyun sambil memberikan kado untuk anak Jennie dan Hanbin sekaligus memberikan surat undangan pernikahannya.
"Sekali lagi, aku minta maaf padamu. Setelah ini aku tidak akan mengganggu hidupmu lagi. Berbahagialah dengan keluarga kecilmu.", lanjut Dahyun.
Setelah itu dia menghampiri orang tua Hanbin serta Hanbyul.
"Ahjussi, ahjumma, sekali lagi aku minta maaf. Aku tidak tahu mengapa kalian membenciku. Tapi aku sadar, aku tidak lebih baik dari Jennie. Sekali lagi aku minta maaf ahjussi, ahjumma.", kata Dahyun lalu membungkuk kepada orang tua Hanbin.
"Hanbyul. Eonni minta maaf eo jika saat oppamu berhubungan dengan eonni, eonni malah menyuruhmu menjauhi oppamu sendiri. Itu karena eonni ingin memiliki banyak waktu bersamanya. Sekali lagi, maafkan eonni eo?", kata Dahyun.
"Eo, aku memaafkanmu eonni. Semoga kau juga berbahagia setelah menikah nanti.", kata Hanbyul lalu memeluk Dahyun.
Dahyunpun membalas pelukan adik dari mantan kekasihnya itu.
"Hem, gomawo.", kata Dahyun lalu melepaskan pelukan Hanbyul dan berpamitan pulang.
1 Bulan Kemudian
Jennie dan Hanbin menghadiri pesta pernikahan Dahyun, mereka hadir tanpa membawa anak - anak mereka karena mereka titipkan pada eomma Hanbin.
"Chukhae, bro. Semoga kalian bahagia selalu sampai maut memisahkan. Aku titip Dahyun, jagalah dia dengan baik eo? Anggap saja ini permintaanku sebagai sahabat Dahyun.", kata Hanbin pada suami Dahyun.
"Ne, gomawo. Kau tenang saja, aku pasti akan menjaga istriku dengan baik.", kata suami dahyun.
Dahyun menikah dengan tunangannya yang sempat dipukul oleh Hanbin.
"Chukhahae, Dahyun-a. Jadilah istri yang menurut pada suamimu.", kata Hanbin pada Dahyun.
"Ne, oppa.", kata Dahyun singkat.
Sama halnya dengan Hanbin, Jennie mengucapkan selamat pada pasangan suami istri itu.
Sesudahnya, mereka berfoto dengan pasangan suami istri itu.
Author POV End
.
.
TBC.Gimana bonus part 02nya all? 😁
Jangan rame diawal aja ya, dipart-part selanjutnya tolong ramein juga 🙏
Ah iya, jangan lupa vote ya sebagai tanda kalian dukung aku. 🙏🏻
Bagi yang belom follow aku, tolong follow ya. 🙏🏻
Gomawo, all.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saranghae Kim Hanbin
Fiksi PenggemarMenikah adalah hal yang paling membahagiakan didalam hidup seseorang. Tapi tak semua pernikahan akan membahagiakan. Contoh saja pernikahan Kim Jennie dan Kim Hanbin. Mereka menikah karena suatu alasan yang disebut perjodohan. Bagi sebagian besar ora...