02

1.7K 207 21
                                    

"Yeyeyeyy

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Yeyeyeyy. Ketemu ayaaaahhhh!"
Kang's Junior.
[]

Setelah Daniel ngasih kabar kalo tiket Seoul - London udah di pesen untuk 4 orang, akhirnya di hari ini gue sama anak-anak pun siap untuk berangkat ke bandara demi ketemu sama ayahnya yang lagi sibuk kuliah di negri orang.

"Bun? Kok om Jaemin sama on Lucas nggak ikut?" Seolbin yang duduk di samping gue pun mulai bertanya bebas.

"Om Jaemin sama om Lucas kan harus jaga rumah, kak."

Dan setelah dijelasin gitu si kakak cuma ngangguk dan langsung ngelanjutin lagi permainan di PSPnya.

Oia, kita berangkat ke bandara dianterin sama Jaemin dan Lucas yang teramat sangat membantu gue dari awal kedatangan mereka di Korea.

Mulai dari persiapan koper sampe disupirin ke bandara pun gue gak ada masalah karna bantuan mereka yang tanpa gue suruh langsung mereka kerjain.

"Kak, kalo LDR gitu rahasianya apa sih biar hubungannya bisa bertahan?" Tanya si Lucas yang lagi anteng duduk di sampingnya Jaemin dan langsung nengok ke arah gue yang duduk di belakang.

"..." Sumpah. Gue gak bisa ngejawab pertanyaannya Lucas yang tiba-tiba nanya gitu.

"Ujian cintanya kak Ji Ahn sama kak Daniel tuh gak usah ditanyain lagi, Cas. Kalo LDR-an Seoul - London mah gak ada apa-apanya."

"Serius, kak?" Tanya Lucas sekali lagi.

Gue pun ngebales dengan senyuman sebelum ngasih jawaban kayak gini,

"Bertahan itu bagian dari perasaan, Cas. Rasa jenuh pun pasti ada. Tapi, karna LDR lah lo bisa belajar betapa berharganya perasaan seseorang disaat kalian berada di ruang yang berbeda." Sahut gue sambil mandang Lucas dari spion tengah.

"Jadi kesimpulannya, kak Ji Ahn udah mulai jenuh, nih?" Tanya Jaemin sambil nahan tawa.

"Nggaaaak, Jaeminnquuu sayangggg!"

Dan kita bertega pun ketawa saling bersahutan sebelum tiba di parkiran bandara.

Setelah semua koper dan barang bawaan kita masuk gate, akhirnya anak-anak pun langsung pada ngelambaiin tangan ke om-omnya mereka.

"Daaaah, om Jaemiin!"
"Bye bye, om Lucaaass!" Sahut mereka.

"Jae, Cas, tiati ya. Kalo mau pake mobil atau motor ya pake aja. Asal bahan bakarnya beli sendiri ya." Bisik gue ke mereka.

"Haahha, siap kak Ji Aaaahn." Dan mereka dengan spontan ngasih hormat ke gue sambil ketawa.
...







































































Sniff 3 | Kang DanielTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang