28

695 90 24
                                    

"Harus banget aku sakit dulu ya, baru kamunya bisa sesayang ini ke aku? Hehe

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Harus banget aku sakit dulu ya, baru kamunya bisa sesayang ini ke aku? Hehe.."
Kang Daniel.

[]

"Danieeelll!!!! Bangun Danieeelllll!!!!"

Ji Ahn yang masih panik sama kondisinya sekarang, tetep berusaha untuk nyadarin dirinya dulu biar bisa nyetir untuk ngebawa Daniel ke rumah sakit.

Satu hal yang gak boleh dilupain, Ha Sungwoon.

Ji Ahn langsung minta tolong ke Sungwoon untuk nemenin dia dan ngebantu segala sesuatunya saat nanti Daniel udah tiba di rumah sakit.

"Daniel!" Teriak Ji Ahn sekali lagi.

Daniel masih pingsan.

Karna di luar apartemen juga lagi gak kondusif karna kejadian tadi, akhirnya Ji Ahn nelpon pihak medis dari apartemen untuk minta bantuan biar Daniel bisa turun ke lobby lewat jalur darurat.
...

Akhirnya Ji Ahn pun tiba di rumah sakit dengan kondisi sweater putih punya Daniel yang udah hampir berubah warna karna banyaknya darah yang keluar.

"Ahn!!! Sebelah sini!" Ucap Sungwoon yang ternyata udah minta bantuan ke perawat di sana kalo temennya ada yang terkena luka tembak.

Dan pihak rumah sakit pun langsung bertindak cepet dengan ngebawa Daniel ke ruang operasi untuk segera ditindak.

"Kenapa sih? Kenapa Daniel bisa gitu? Bukan lo kan yang mau ngebunuh dia?"

Omongannya Sungwoon yang spontan itu emang udah kelawat batas dan ngebuat Ji Ahn jadi marah, kesel, bete gak karuan.

"Sungwoon!!!" Teriak Ji Ahn..

"Hehe, becandaa.. orang Ji Ahn cinta mati sama Daniel ya? Kalo mati pun harus barengan dooongggg.." Ledek Sungwoon.

"Gue benci ya sama lo!"

"Yaiya gapapa, asalkan cintanya tetep sama Daniel ya?" Ledek si Sungwoon lagi.

Bugh!!

Ji Ahn kesel trus mukulin dadanya Sungwoon sambil nangis sesegukan.

"Woon, Daniel gapapa kan??"

"Cieee takut kehilangan nih?"

"Iih serius!"

"Bentar-bentar, gue ambil hape dulu ah biar ada bukti videonya.." Kata Sungwoon sambil ngeraih hapenya di kantong celana.

Sniff 3 | Kang DanielTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang