"Jae? Gue takut.."
Ji Ahn[]
Perang dingin antara Ji Ahn dan Daniel masih terus berlanjut bahkan saat pagi datang.
Kayak biasa, Daniel selalu berusaha untuk ngasih yang terbaik walaupun masih ngerasa kesel sama istrinya itu.
Tanpa disuruh, Daniel udah nyiapin makanan yang dia buat sendiri khusus untuk Ji Ahn.
"Kamu mau sarapan di sini atau mau dibawa aja?" Tanya Daniel dengan halus.
Ji Ahn masih lari sana lari sini untuk ngambil sepatu kets yang mau dia pake. Btw, sekarang udah jam 9 dan Ji Ahn udah terlambat untuk bisa sampe jam 10 di kantor.
Daniel langsung bergegas buat masukin kotak makan kecil isi roti lapis ke tas punya Ji Ahn.
"Aku anterin aja ya?"
"Gak usah, gue udah janjian."
"Sama siapa? Sungwoon ya?"
"Gue gak makan deh, udah telat kayaknya. Lo kalo masih belom dapet hotel, yaudah gapapa tinggal di sini aja. Kamar tamu masih kosong."
Daniel cuma ngehembusin napasnya yang berat.
"Maksud kamu apa Ahn? Kamu ngusir aku? Iya?"
"Aku mau kerja, jangan mancing emosi orang pagi-pagi deh."
"JI AHN!!!!" Daniel narik siku tangannya sampe yang punya kesakitan.
"Sakit, Daniel! Apaan sih?"
"Kamu ngusir aku? Jadi aku gak boleh tinggal di sini? Keterlaluan kamu, Ahn."
Daniel ngebuka apron yang ada di badannya dan dilempar ke arah sofa.
"Kalo lo gak mau kesiksa kayak gini, mending lo tandatanganin surat itu."
"Oke, gue bakal nurutin semua permainan lo! Tapi inget, gak ada kata cerai sampe kapan pun!"
Daniel yang marah langsung masuk ke kamar untuk nutupin emosinya dari Ji Ahn.
"Berengsek! Lo tuh emang cuma mau enaknya doang dari dulu! DANIIIEL!!!"
Ji Ahn masih gak bisa ninggalin kondisi rumah dengan Daniel yang lagi emosi kayak gitu. Ji Ahn takut kalo nantinya bakal ada ancaman-ancaman bunuh diri kayak dulu.
"Ck, cari masalah mulu anjir!"
Ji Ahn berusaha nenangin diri sebelum masuk ke kamar buat nyusul Daniel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sniff 3 | Kang Daniel
Fanfiction[COMPLETED] [🔞] "Dari dulu tuh omongan kamu emang gak pernah bisa dipegang tau gak! Sumpah ya, aku tuh udah bener-bener kecewa sama kamu!" -Kwon Ji Ahn. "Ahn, aku emang lagi butuh waktu untuk bisa nyesuain semuanya. Dan tolong, jangan pernah nuduh...