32 : Home.

584 88 19
                                    

"Bundaaaaaaaaa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Bundaaaaaaaaa..."
Triplets.

[]


Dan inilah tempat tinggal baru yang bakal gue, Daniel dan anak-anak tempatin. Kita berdua sengaja milih desain rumah yang unik dan cukup luas karna bakal kita gunain sebagai kantor juga nantinya.

"Bundaa.."

"Bunaaa.."

Seoeon sama Seojun langsung berlarian nyamperin gue yang baru dateng.

"Sayaaang.. gimana sekolahnya?"

"Ah, buna jangan nanya sekolah dong. Kan kita lagi liburan.." Seojun yang lagi asik nyiumin rambut gue dibuat kesel karna pertanyaan yang gue lontarin barusan.

"Ih, gak boleh gitu sama bunda. Kan kita jarang ketemu sama bunda makanya bunda nanya sekolah kita dulu kayak gimana.." Seoeon itu emang lebih dewasa sih, bahkan Seolbin yang kakaknya aja masih suka ngambek.

"Hehe.. iya deh. Buna, tapi kok buna gak bareng ayah?"

"Ehiya, ayah kemana bund?"

Seojun sama Seoeon mulai nyariin ayahnya yang emang udah lama banget gak ketemu sama mereka. Dan cuma mereka berdua yang gak tau banyak tentang permasalahan orang tuanya kecuali si sulung.

Pas kita lagi duduk di sofa ruang tengah, tiba-tiba Seolbin turun dari lantai atas sambil nenteng boneka kesayangannya.

Ohiya, mereka pulang ke rumah ini karna sebelumnya udah dijemput sama ayah dan ibu gue dari sekolahnya. Tapi karna mereka masih ada urusan lain akhirnya si triplets ditinggal dan dititipin sama penjaga yang sebelumnya udah gue dan Daniel rekrut untuk jadi asisten rumah tangga di kediaman baru ini.

"Ayah kan udah gak sama bunda lagi. Emang kalian gak tau ya?" Ucap Seolbin ketus.

"Kakak..?" Jawab gue sambil ngarahin pandangan ke Seolbin.

"Bener kan, bund?" Timpal Seolbin.

Disaat waktu yang bersmaan gue dapet panggilan masuk dari Daniel.

"Halo?"

"Mereka udah sampe, Ahn?"

"Udah kok, ini lagi ngobrol sama aku. Tapi.."

"Tapi apa?"

"Aku gak bisa jelasin semuanya ke anak-anak apalagi sama Seolbin. Kamu pulang hari ini kan?"

"Minggu depan, Ahn. Maaf banget ya karna aku harus ngurus semuanya dulu. Yaudah tentang Seolbin biarin aku aja yang ngomong nanti."

"Mmh, oke."

"Kamu udah makan?" Daniel mulai dengan pertanyaan baru.

"Belom, hehe. Nanti mau mandi dulu abis itu masak dan makan bareng sama anak-anak."

Sniff 3 | Kang DanielTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang